Usai 'Pengabdi Setan', Joko Anwar Garap Film Horor 'Perempuan Tanah Jahanam'
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Perempuan Tanah Jahanam' rencananya akan dirilis tahun 2019 ini.

WowKeren - Nama Joko Anwar semakin dikenal usai film horor "Pengabdi Setan" meledak pada tahun 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini menjadi film Indonesia terlaris 2017 dengan perolehan angka 4 juta lebih penonton.

Tak hanya di dalam negeri, "Pengabdi Setan" juga mendapat apresiasi luar biasa di luar negeri. Berbagai macam penghargaan hingga penayangan di berbagai kota di Amerika pun sukses dicapai film produksi RAPI Pictures tersebut.


Joko Anwar pun akhirnya kerap ditagih memproduksi sekuel "Pengabdi Setan" atau film-film selanjutnya yang bergenre horor. Usai menyelesaikan shooting "Gundala", Joko Anwar akhirnya mengabulkan keinginan penggemar dengan mengumumkan film yang akan segera digarapnya bertajuk "Perempuan Tanah Jahanam".

Lihat postingan ini di Instagram

A new horror thriller. 2019.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Rencana pembuatan film "Perempuan Tanah Jahanam" ini sebenarnya telah diumumkan Joko Anwar sebelumnya dengan judul "Impetigore". Bersama dua film lain, Joko Anwar akan bekerja sama dengan Ivanhoe Pictures yang juga merupakan salah satu produser film komedi Warner Bros "Crazy Rich Asians".

Berdasarkan unggahan di Instagram Joko Anwar, "Perempuan Tanah Jahanam" akan dirilis pada tahun 2019 ini. Joko Anwar sebagai sutradara sekaligus penulis skenario akan dibantu Ical Tanjung dan Frans XR Paat untuk menggarap "Perempuan Tanah Jahanam" yang saat ini telah memasuki persiapan produksi. Hingga saat ini, pemeran "Perempuan Tanah Jahanam" masih belum diketahui.

You can share this post!

Related Posts