Black Pink Umumkan Tur Konser di 3 Benua, Fans Histeris
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Black Pink akan menggelar konser di Amerika Utara, Eropa dan Australia.

WowKeren - Black Pink saat ini memang masih disibukkan dengan tur konser "In Your Area" di Asia. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu pada 11 hingga 13 Januari besok dijadwalkan akan menggelar konser di Bangkok.

Menariknya, YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan jadwal tambahan konser "In Your Area". Tak tanggung-tanggung, Jisoo cs bakal menggelar konser di 3 benua sekaligus yakni Amerika Utara, Eropa dan Australia.


Namun, YG Entertainment masih belum membocorkan detail tanggal dan lokasi konser di masing-masing benua. Meski begitu, fans sudah menyambut pengumuman ini dengan sangat histeris.

"Apa ini mimpi? Akhirnya aku akan bisa nonton langsung mereka," tulis seorang fans. "OMG, semoga ada London. Aku sudah menantikan kedatangan mereka," sambung fans lain. "Terima kasih YG. Aku sangat menantikan ini," pungkas fans lainnnya.

Black Pink sendiri selain konser juga memiliki jadwal manggung lainnya. Pertama adalah tampil di GAON Chart Music Awards 2019 pada 23 Januari mendatang. Lalu Lisa cs juga menjadi salah satu penampil di festival musik Coachella tanggal 12 dan 19 April.

Sementara itu, Black Pink juga akan menyambangi fans Tanah Air pada 19 hingga 20 Januari mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Bagi fans Black Pink di Indonesia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts