Presiden Korsel Moon Jae In Sebut Nama BTS pada Pidato Tahun Baru
Selebriti

Dalam pidatonya di Blue House untuk menyambut tahun baru, Presiden Moon Jae In tak lupa menyebutkan nama BTS.

WowKeren - Hari ini, Kamis (10/1), Blue House menggelar konferensi pers untuk merayakan tahun baru. Pada kesempatan ini, Presiden Korea Selatan Moon memberikan pidato di mana ia mengungkapkan harapannya agar budaya Korea lebih banyak tersebar secara global.

Dalam pidatonya ini, Presiden Moon Jae In tak lupa menyebutkan nama Bangtan Boys. "Dengan kebanggaan pada budaya kita, saya akan memastikan bahwa itu digunakan untuk memajukan agenda industri masa depan sehingga setiap warga negara dapat menikmati rasa pencapaian."


"Banyak orang asing yang sangat bersemangat tentang K-pop seperti BTS dan drama Korea. Saya akan bekerja untuk membangun lingkungan kompetisi yang adil di mana penciptaan BTS generasi kedua dan Hallyu generasi ketiga dimungkinkan, dan kreator menerima perlakuan yang selayaknya mereka dapatkan," lanjutnya.

Terakhir, Presiden Moon Jae In mengungkapkan golnya tahun ini. "Tujuan saya untuk tahun ini adalah untuk membuat setiap warga negara merasa bahwa agenda politik pemerintah kita sedang menuju ke arah yang benar dalam kehidupan sehari-harinya," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait