Salah Asuhan Saat Kecil, Netter Mulai Kasihani Shin Sung Rok di 'The Last Empress'
SBS
TV

Netter juga berharap Shin Sung Rok dan Jang Nara bisa berakhir bersama.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (9/1). Episode terbaru drama SBS itu sanggup mencatat rating sebesar 11,8 persen dan 14,9 persen yang membuatnya tetap berada di puncak slot Rabu - Kamis malam.

Episode terbaru "The Last Empress" juga membongkar berbagai hal menarik dari masa lalu para karakter utama. Salah satunya adalah masa kecil Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang kini berubah jadi pria kejam.


Lee Hyuk dulunya adalah anak yang polos. Namun karena salah asuhan dari sang ayah (raja terdahulu yang sudah meninggal) dan ibu yang keras dan terkesan tak punya hati, maka dirinya kini berubah menjadi sosok yang mengerikan.

Melihat hal tersebut, netter pun jadi mengasihani Lee Hyuk. Netter bahkan berharap Lee Hyuk punya akhir bahagia dengan Oh Ssu Ni (Jang Nara) yang kemungkinan besar tak akan bisa terjadi karena dosa-dosa Lee Hyuk yang sudah menumpuk.

"Apa hanya aku yang gila? Aku kasihan pada Lee Hyuk dan kuharap mereka (Oh Ssu Ni dan Lee Hyuk) bisa berakhir bersama," tulis seorang netter. "Rasanya Lee Hyuk akan mati untuk melindungi Oh Ssu Ni. Memikirkan ketika masih muda, dia hanya anak biasa yang baik hati. Orang tuanya menghancurkan jiwanya pada akhirnya," sambung netter lain.

"Ah sialan. Masa kecilnya hancur, tentu saja dia akan besar menjadi sekacau itu. Wow, membakar burung di depan anak kecil dan membiarkan anak itu melihat burungnya mati, itu sangat menakutkan. Tapi aku suka Lee Hyuk," susul netter lainnya.

"Ayahnya menggunakan ikat pinggang sebagai cambuk, ibunya membakar burung yang ia rawat. Mustahil bagi seorang anak bisa tumbuh normal di lingkungan seperti itu," lanjut netter lain. "Kupikir raja sejak awal adalah pria jahat, tapi sekarang aku kasihan padanya," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...