Pamer Foto Mesra Lagi, Dandanan dan Ekspresi HyunA - E'Dawn Jadi Sorotan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Postingan HyunA kembali menjadi perhatian netter meski kali ini bukan pada pose mesra.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungan mereka tahun lalu, HyunA dan E'Dawn tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraan. Pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta itu rajin membagikan foto-foto mesra mereka di Instagram.

Rabu (19/1) kemarin, HyunA mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Di foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut kembali berpose mesra bersama sang kekasih.


Di salah satu foto, HyunA duduk di anak tangga sambil melingkarkan kedua kakinya di pinggang E'Dawn. Sedangkan foto lainnya menampilkan pose mereka berdua yang menampilkan ekspresi memberontak.


Postingan HyunA kembali menjadi perhatian netter. Kali ini bukan lagi pose mesra, namun perhatian netter tertuju pada ekspresi wajah serta konsep yang diusung pasangan yang usianya terpaut dua tahun ini.


"Apa mereka benar-benar nggak pakai narkoba?" komentar netter. "Berusaha keras biart kelihatan seperti pemberontak, seperti pasangan terkenal, seperti fashionista," kata netter lainnya. "Cowok itu selalu kelihatan sakit," ujar yang lain.

"Daebak, mereka benar-benar kelihatan seperti orang yang pakai narkoba!!! Mereka benar-benar harus diperiksa di rumah sakit," kata netter. "Mereka kelihatan seperti orang yang meniru Hollywood," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait