Ditantang Hotman Paris Setia dengan Melaney Ricardo, Tyson Bertaruh Sepatu Seharga Rp 50 Juta
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea meragukan kesetiaan Tyson kepada Melaney Ricardo.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch merupakan salah satu pasangan artis yang jarang tersorot publik. Hal itu lantaran Melaney dan Tyson jarang diterpa gosip miring serta selalu terlihat harmonis.

Akan tetapi, Hotman Paris Hutapea berhasil "mengusik" keduanya saat hadir di acara "Hotman Paris Show". Dalam cuplikan tayangan yang diunggah Melaney di Instagram, Hotman mengungkapkan keraguannya mengenai kesetiaan Tyson apabila dipertemukan dengan wanita cantik.

"Saya percaya kamu sampai suatu saat kau bertemu seseorang yang cantik," ujar Hotman. Mendengar pernyataan Hotman, Tyson terlihat emosi dan menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah bercerai dengan Melaney.

"Aku tidak akan pernah bercerai dengan Melaney. Catat itu," ucap Tyson dalam bahasa Inggris. "Oke kita tunggu 5 tahun," sahut Hotman.


Tyson pun kembali membantah tudingan Hotman. Bahkan, Tyson berani bertaruh sepasang sepatu senilai Rp 50 juta untuk membuktikan kesetiaannya pada Melaney.

"5 tahun? No. Satu untuk selamanya," tegas Tyson. "Ayo bertaruh. Aku bertaruh sepasang sepatu untukmu. Kamu beli sepatu kira-kira berapa harganya? Rp 50 juta? Oke aku bertaruh sepasang sepatu Rp 50 juta."

Melaney yang melihat perdebatan Hotman dan Tyson hanya memandangi mereka sembari tersenyum. Kendati demikian, Melaney berharap bahwa sang suami benar-benar menepati janjinya tersebut.

"Saat Suami @tyson_lynch .. ditantang Abang @hotmanparisofficial," tulis Melaney di keterangan video unggahannya pada Rabu (9/1). "Doain ya Gank.. ga akan pernah kejadian!! In d name our Great God! satu untuk selamanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru