Kontrak Wanna One Berakhir, Kim Jae Hwan Tetap 'Diasuh' Swing Entertainment
Selebriti

Kim Jae Hwan bahkan telah membuka fan cafe, Twitter, dan Instagram resmi miliknya.

WowKeren - Kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, telah secara resmi berakhir pada 31 Desember 2018 lalu. Meski para member masih akan melakukan kegiatan bersama hingga akhir Januari, mereka dipastikan telah kembali ke agensinya masing-masing.

Namun, hal berbeda terjadi pada vokalis utama mereka, Kim Jae Hwan. Sebab setelah Wanna One bubar, promosinya sebagai penyanyi solo akan tetap ditangani oleh Swing Entertainment.


Kim Jae Hwan sendiri ketika mengikuti acara "Produce 101 Season 2" berstatus sebagai trainee individu tanpa dukungan agensi. Namun karena kemampuan vokalnya yang luar biasa, ia mampu merebut hati penonton dan berhasil debut bersama Wanna One. Tidak lama setelah debut, Kim Jae Hwan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan CJ E&M Entertainment, yang merupakan agensi Wanna One saat itu. Tidak hanya itu, ketika berkarier solo Kim Jae Hwan juga akan mendapatkan dukungan dari Stone Music Entertainment. Kontrak ini berlaku setelah Wanna One bubar, sebab selama melakukan promosi dengan Wanna One, Kim Jae Hwan masih berstatus sebagai artis tanpa agensi.

Swing dan Stone Music Entertainment sendiri diketahui merupakan anak perusahaan CJ E&M Entertainment. Sehingga, merupakan hal yang wajar jika Kim Jae Hwan akan melakukan promosi di bawah penanganan Swing Entertainment.

"Setelah dilakukan diskusi mendalam antara Stone Music Entertainment, Kim Jae Hwan, dan Swing Entertainment, kami mengabarkan jika Kim Jae Hwan akan melakukan kegiatan masa depannya dengan Swing Entertainment," tutur pihak agensi. "Swing Entertainment tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh bagi karier musik Kim Jae Hwan, yang menyangkut perencanaan, pemasaran dan pengelolaan kegiatan solo masa depannya."

View this post on Instagram

μ•ˆλ…•πŸΆπŸŽΌ

A post shared by κΉ€μž¬ν™˜(KIM JAEHWAN) (@kjh_official) on

Pihak agensi juga menyatakan jika Stone Music Entertainment juga akan memberikan dukungan penuh bagi karier solo Kim Jae Hwan. Mereka juga mengharapkan dukungan dari penggemar untuk Kim Jae Hwan di masa depan.

"Stone Music Entertainment juga akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan solo Kim Jae Hwan, yang telah mengesankan penggemar sebagai vokalis utama Wanna One, melalui kebijakan yang telah ditetapkan perusahaan," lanjut pihak agensi. "Kami meminta kalian untuk terus memberikan dukungan bagi Kim Jae Hwan, yang akan segera kembali dengan lebih banyak peningkatan. Terima kasih."

Selain memberikan pernyataan itu, agensi juga telah meluncurkan akun media sosial resmi milik Kim Jae Hwan. Baik itu fan cafe, Twitter, maupun Instagram.

Saat ini, fan cafe penggemar juga tengah mencari ide untuk membuat nama fandom resminya. Karenanya, penggemar Kim Jae Hwan dipersilahkan untuk memberikan usulan bagi nama fandomnya, untuk kemudian dipilih lima nama oleh Kim Jae Hwan. Dari lima nama tersebut, penggemarlah yang akan menentukan atau memilih nama akhir.

Sementara itu, saat ini Kim Jae Hwan tengah disibukkan dengan persiapan konser final Wanna One yang bertajuk "Therefore". Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

You can share this post!

Related Posts