Disindir Soal Lepas Hijab, Alasan Nikita Mirzani Cari Sensasi Ternyata Mulia Banget
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, namun ia memiliki alasan tersendiri saat dibilang kerap cari sensasi.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani memang dikenal kontroversial. Mulai dari gaya bicaranya yang blak-blakan hingga penampilannya, Nikita selalu menjadi buah bibir warganet.

Tak hanya itu, Nikita juga diketahui memiliki konflik dengan beberapa pihak. Mulai dari konflik dengan mantan suaminya, Dipo Latief, hingga terlibat dalam perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

Baru-baru ini, ia kembali menuai banyak sindiran dari warganet kala memutuskan untuk lepas hijab. Meski demikian, Nikita bahkan mengaku dirinya lepas hijab karena doa dari warganet.

Ia mengaku dirinya hanya manusia biasa yang masih lemah iman. Karena warganet sering menyindirnya akan lepas hijab, Nikita pun memutuskan untuk mewujudkannya.

Di balik semua tingkah laku Nikita yang kontroversial, ia memiliki sebuah alasan. Hal ini ia ungkapkan dalam acara "Pagi-Pagi Happy" yang tayang di Trans TV. Cuplikan tayangan tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip pada 8 Januari 2019.


Nikita Mirzani

Instagram

Dalam tayangan tersebut, Mommy Lambe Turah mengungkapkan perbedaan artis jaman dulu dengan sekarang. "Bedanya, dulu artis yang kita kagumi itu tampil apa adanya," jelas Mommy.

Uya Kuya pun menyindir sosok Nikita yang dianggap penuh sensasi. "Kalau artis sekarang cari sensasi ya? Kayak lu, Nikita," ujar Uya.

Sambil tersenyum, Nikita pun mengungkapkan sudut pandangnya. Nikita mengaku berkarier dalam dunia hiburan Tanah Air memang berat. Namun ia bertahan karena harus menghidupi anaknya.

"Ya sudah sih, kan buat anak uangnya, buat sekolah. Ya Allah," jelas Nikita. "Ini janda lho, enggak dibiayain suami."

Alasan Nikita pun ternyata sangat mulia karena demi sang anak. Diketahui, Nikita memiliki dua orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Nikita juga kini tengah mengandung anak ketiga hasil pernikahannya dengan Dipo Latief.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait