Jennie - Lim Soo Hyang cs Dilaporkan Gabung 'Michuri' Season 2, Netter Antusias
TV

'Beautiful Autumn Village, Michuri' SBS season 2 akan memulai syuting pada 30-31 Januari ini.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" merupakan program pilot (percobaan) yang terbilang cukup sukses mencuri perhatian penonton. Program SBS ini bahkan sudah dipastikan akan digarap season keduanya.

Belum lama ini, seorang sumber dari dalam "Beautiful Autumn Village, Michuri" membocorkan sebuah kabar menyenangkan. Bagaimana tidak, sumber itu mengungkap kalau para member di season 1 semuanya bakal ikut ambil bagian lagi.

Member "Beautiful Autumn Village, Michuri" terdiri dari Kim Sang Ho, Kang Ki Young, Lim Soo Hyang, Son Dam Bi, Jang Do Yeon, Yang Se Hyung, Jennie Black Pink dan Song Kang. Lalu adapula Yoo Jae Seok yang didapuk menjadi MC.


"'Beautiful Autumn Village, Michuri' SBS season 2 akan memulai syuting pada 30-31 Januari ini. Tidak akan ada perubahan member di antara 9 member awal, tapi ada kemungkinan tambahan member," ungkap sumber tersebut.

Kabar Jennie cs bakal kembali bergabung dengan "Beautiful Autumn Village, Michuri". Banyak yang mengaku antusias tak sabar lagi menyaksikan chemistry kocak masing-masing member yang sudah akrab satu sama lain.

"Jennie. Sangat imut," tulis seorang netter. "Wow, tapi ayo ubah jam tayangnya untuk akhir pekan," sambung netter lain. "Aku sungguh menyukai chemistry para member, gak sabar nonton ini," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel