Musuhan Di 'Sky Castle, Kim Bo Ra-Lee Hye Yoon Sahabatan di Dunia Nyata
Instagram/kim_bora95
Selebriti

Kim Bo Ra bahkan mengunggah video keceriaan Lee Hye Yoon ketika mereka sedang break syuting.

WowKeren - Drama JTBC, "Sky Castle" bisa disebut sebagai salah satu drama yang sedang populer saat ini. Sebab drama ini selalu menyuguhkan konsep, jalan cerita, dan isu yang sangat menarik. Sehingga drama ini berhasil dicintai penonton di hampir semua kalangan. Maka tidak heran jika drama ini selalu meraih rating tertinggi di setiap episode penayangannya.

Prestasi yang diraih drama "Sky Castle" ini tentunya tidak lepas dari kerja sama hangat dan kedekatan para pemain di lokasi syuting. Seperti yang diperlihatkan oleh kedua aktris cantik, Kim Bo Ra dan Lee Hye Yoon.


Di dalam drama, keduanya diceritakan sebagai anak-anak yang selalu bersaing untuk meraih peringkat pertama di sekolah. Mereka bahkan sering bertengkar dan menyalahkan satu sama lain. Namun rupanya hal itu sangat jauh berbeda dengan yang terjadi di dunia nyata. Hal ini dapat dilihat dari postingan yang diunggah Kim Bo Ra di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

읭.. #마이멜로디 #sky캐슬

A post shared by 배우 김보라 (25) (@kim_bora95) on

Dalam foto yang diunggahnya, Kim Bo Ra dan Lee Hye Yoon melakukan swafoto yang manis. Kim Bo Ra juga mengunggah video yang memperlihatkan keceriaan Lee Hye Yoon ketika mereka sedang break syuting.

Melihat unggahan ini, netter dan pengemar beramai-ramai memberikan komentar. Sebagian besar dari mereka menyatakan kebahagiaannya karena melihat kedua aktris tersebut cukup dekat di dunia nyata.

"Ciieeee akur nih," tulis seorang netter. "Aku menyukai akting kalian di sky castle, pertahankan akting bagus kalian," imbuh netter yang lain. "Aku sangat senang melihat kalian bersama dan dekat seperti ini," sahut netter lainnya.

Sky Castle sendiri menceritakan tentang kehidupan keluarga kaya yang tinggal di kawasan elit. Dalam drama tersebut, ada empat orang wanita yang memiliki suami sukses dari berbagai profesi yang membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri. Mereka juga melakukan segala cara agar bisa memasukkan anak-anaknya ke perguruan tinggi elit.

You can share this post!

Related Posts