Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pesta Pernikahan, Inilah Alasan di Baliknya
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menyebut bahwa awalnya Justin dan Hailey berencana menggelar resepsi bulan ini.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang telah menikah secara hukum sejak September 2018 lalu. Meski demikian, pasangan suami istri ini masih berencana untuk menggelar pesta pernikahan secara resmi yang bakal dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat keduanya.

Rencana pesta pernikahan ini sebenarnya sudah lama dibahas oleh Justin dan Hailey, bahkan keduanya disebut-sebut bakal menggelar resepsi pada bulan Januari ini. Namun sayangnya, laporan terbaru justru menyebut bahwa pesta pernikahan keduanya tertunda.

Dilansir E!News pada Kamis (10/1), penundaan ini terjadi lantaran Justin dan Hailey belum selesai mempersiapkan segala kebutuhan untuk pesta pernikahan mereka. "Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan," ungkap seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber ini menegaskan bahwa Justin dan Hailey sendiri memang tak ingin terburu-buru melangsungkan respesi pernikahan. Pasangan sejoli tersebut ingin memastikan agar segala sesuatunya berjalan sesuai dengan apa yang mereka rencanakan. Terlebih, keduanya disebut-sebut masih memiliki perbedaan pendapat tentang beberapa detail, termasuk lokasi pesta.


"Mereka berbeda pendapat soal lokasi dan mereka masih bolak-balik. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan," imbuh sumber tersebut.

"Intinya ini semua masih dalam pengerjaan, masih dibahas. Ada beberapa hal yang sedang diselesaikan. Yang penting adalah mereka sangat senang menikah dan bersama," pungkas sumber tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

My wife is awesome

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini dirumorkan menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Hingga akhirnya Justin mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru