Dibully Hamil Duluan, Aura Kasih Bagikan Foto Suami 'Berkepala Kuda' dan Janjikan Resepsi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih kembali memamerkan foto mesranya bersama sang suami di Instagram, namun bukannya wajah tampan, Eryck malah memiliki 'kepala kuda'.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Aura Kasih baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar kehamilannya. Diketahui, Aura baru saja menggelar acara pernikahannya dengan suami bule Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 lalu.

Kabar kehamilan yang dirasa mendadak tersebut membuat isu hamil duluan mencuat. Hal tersebut langsung dibantah oleh Aura yang menjelaskan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Eryck pada September 2018 lalu di Bangkok Thailand.


Menikmati hari-hari pengantin barunya bersama sang suami, Aura juga kerap mengunggah foto mesra mereka. Namun ada yang unik dari unggahan Instagram Aura baru-baru ini.

Aura Kasih

Instagram

Apabila biasanya Aura dan Eryck tampak rupawan dalam foto-fotonya, kini wajah pasangan suami-istri ini malah ditutupi oleh topeng kuda. Tak tanggung-tanggung, Aura bahkan mengunggah foto kocaknya bersama sang suami hingga tiga kali.

Meski unggahan tersebut bersifat romantis, Aura tetap menggembok kolom komentar. Aktris cantik ini tampaknya tak mau dipengaruhi oleh komentar nyinyir warganet.

Tak hanya warganet, publik juga banyak menyindir bahwa Aura sengaja menikah diam-diam. Pasalnya, persiapan pernikahan pasangan ini memang tak banyak diketahui. Namun hal ini dibantah secara tegas oleh aktris cantik tersebut.

"Enggak diam-diam. Masak diam-diam ngundangnya 50 orang," terang Aura dilansir Liputan6.com, Rabu (9/1). "Nanti ada resepsi juga tapi keburu ada yang bocorin, kan nyebelin."

Aura dan Eryk menjanjikan resepsi pernikahan pada Februari 2019 mendatang. Rencananya, resepsi tersebut akan digelar di Bandung, Jawa Barat, yang merupakan tempat kelahiran Aura.

"Iya rencananya akan ada resepsi Februari nanti," tutur Aura. "Tunggu, ada resepsi. Siapa tahu ada yang mau endorse gitu kan."

You can share this post!

Related Posts