Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Netter Kaget Jung Yoo Ahn 'AWTG' Kelahiran 1999
Topstarnews
Selebriti

Aktor remaja ini muncul di film 'Along with the Gods 2' sebagai versi remaja Ha Jung Woo.

WowKeren - Kamis (9/1), media melaporkan bahwa aktor Jung Yoo Ahn melakukan pelecehan seksual sedang minum bersama teman-temannya. Seorang wanita yang mengklaim bahwa pemeran Gang Rim (Ha Jung Woo) remaja di film "Along with the Gods: The Last 49 Days" tersebut mabuk dan meminta hal yang tidak sopan kepadanya.

Kasus Jung Yoo Ahn kini masih diselidiki polisi. Namun ia terancam batal membintangi "The Psychometric Guy" yang ditayangkan tvN. Agensi menyatakan kalau mereka saat ini sedang mendiskusikannya dengan pihak produksi.


Kasus pelecehan seksual yang menjerat Jung Yoo Ahn tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku kaget dan heran karena ia masih berusia sangat muda serta baru memulai karirnya sebagai aktor. Jung Yoo Ahn yang kelahiran 1999 memang cukup diantisipasi karena aktingnya yang oke.

"Dia masih sangat muda dan sudah merusak hidupnya dengan minum-minum dan melakukan pelecehan seksual," komentar netter. "Kenapa bocah berusia 20 tahun bertingkah seperti pria tua mesum?" tambah netter lain. "Dia main drama bareng Cha Eunwoo. Bagaiamana bisa dia melakukan hal serendah itu dengan wajah polosnya?" sahut yang lain.

"Kenapa kaget? Usia tidak ada hubungannya, apakah kalian berpikir hanya om-om saja yang bisa melakukan pelecehan seksual? Beberapa memang masih muda dan sudah menjadi sampah, dan ada juga om-om yang hidup dengan baik," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts