Pamer Borong Belanjaan, Billy Syahputra Buktikan Tak Bangkrut Usai Liburan Bareng Hilda Vitria?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dalam video berikut ini, Hilda Vitria juga terdengar menyemangati Billy Syahputra untuk kembali bekerja karena liburan mereka telah usai.

WowKeren - Belakangan, liburan pasangan kekasih kontroversial Billy Syahputra dan Hilda Vitria di Jepang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya saat berada di Negeri Sakura tersebut, Billy mengalami masalah hingga harus meminjam sejumlah uang kepada orang lain. Billy mengaku bahwa uang tunainya, habis serta kartu kreditnya limit sehingga tak bisa dipakai. Namun tak beberapa lama kemudian, adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut sudah membayar utangnya.

Saat ini, Billy dan Hilda rupanya sudah kembali ke Indonesia. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Hilda dalam Instagram Story miliknya. Dalam video yang sempat diabadikan tersebut, terlihat Billy yang asyik memborong belanjaan. "Udah mulai syuting lagi ya..Kemarin liburannya sudah selesai, sekarang kerja lagi, semangat sayang," kata Hilda dalam video tersebut menyemangati sang kekasih.


Hilda membocorkan bahwa program Billy di televisi semakin bertambah. "Programnya makin nambah Alhamdulillah ya Allah berkah ya sayang," tulis Hilda. "Borong buat keperluan syuting. Liburan telah usai."

Unggahan Instagram Story Hilda tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @dramahaluu pada Rabu (9/1). Tak sedikit warganet lagi-lagi berkomentar bahwa Billy tengah dimanfaatkan oleh Hilda.

"Ngeborong hasil duit 'Settingan' min.." tulis akun @marda***. "Mesin ATM.sibego bnr2 dimanfaatin janda matre," sambung akun @adee***.

"Billy kurang pinter apa gimana.mau2nya di plekoto cwek yg masih istri orang.bukannys belanjain buat keluarga malah buat emak2.ngak bisa bayangin kalo jadi nikah,pasti bangkrut dan di tendah mak hilda," komentar akun @okky***. "Belanja mulu, syg bgt duitnya mending ditabung bil duitnya buat masa depan, tar kalo udah galaku bingung dah lo," tambah akun @francy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...