Beri Ancaman untuk Gisela Cindy, Gracia Indri Malah Dapat Doa dari Arie Untung
Instagram/graciaz14
Selebriti

Seperti artis yang lain, Gracia Indri akan mengunjungi adiknya, Gisela di Kanada untuk berlibur.

WowKeren - Aktris Gracia Indri melayangkan permintaan maaf pada teman-temannya melalui postingan foto di Instagram pada Kamis (10/1). Bukan apa-apa, ternyata hal tersebut hanyalah bentuk guyonan dari dara berusia 28 tahun ini.

Foto yang diambil dari Bandara Soekarno Hatta itu merupakan potret Gracia yang bakal menikmati liburan. Biasa bareng sang ibu, kali ini Gracia akan berangkat sendiri ke Kanada, mengunjungi adiknya, Gisela Cindy untuk menikmati liburan.

Lantaran berangkat sendiri, Gracia bahkan memberikan ancaman pada Gisela. Ancaman itu dilontarkan Gracia karena ia khawatir kalau-kalau sang adik lupa menjemputnya di bandara jika sudah sampai.

"Maafkan aku teman2.. ketika kalian udh pada mulai kerja, aku baru mulai holliday. Jakarta - Hongkong - Vancouver," tulis Gracia. "Solo traveler (pas dipesawat, awas aja sampe sana gak dijemput!! @giselacindy12 )."

Postingan Gracia di atas kemudian diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Termasuk presenter Arie Untung yang juga ikut menanggapi. Suami Fenita Arie ini rupanya mendoakan Gracia agar di pesawat nanti bertemu dengan jodohnya. Tentunya komentar Arie dengan gaya khasnya yang lucu.

"Mudah2an di atas pesawat ketemu jodoh ya neng, Kalo udah ketemu.." komentar Arie dengan akun @ariekuntung. "Jangan lupa Ajakin masuk ke dalem pesawatnya ya neng diatas banyak angin."

Selain Arie, netter juga ikut mendoakan Gracia agar selamat sampai tujuan dan menikmati liburannya. "Cantik ka, hati2 dijalan," tulis akun @alfa***. "Ati ati ya holiday nya @graciaz14," sahut akun @bangun***. "Happy holiday kesayangan," imbuh akun @tisca***.

"Safe flight kesayang aku. Have a great holiday ya," komentar akun @vela***. "Hati2 n selamat mpai tujuan amin .. selamat bersenang senang .. sehat n sukses terus @graciaz14 amin," sambung akun @kori***. "Happy holidayy syantik ....JBU," balas akun @wie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait