Presiden Marvel Studios Pastikan Sejumlah Karakter Fox Bakal Masuk dalam Lingkup MCU
Getty Images
Film

Kevin Feige mengklaim bahwa ia sudah menantikan bergabungnya para karakter Fox di MCU sejak lama.

WowKeren - Desas-desus mengenai kesepakatan antara dua rumah produksi raksasa, Walt Disney dan Fox memang telah tersiar sejak akhir tahun 2017 lalu. Setelah mengalami proses negosiasi yang terbilang alot, akhirnya penjualan sejumlah aset Fox ke Disney telah disetujui oleh para pemegang saham pada bulan Juli 2018.

Salah satu keuntungan dari penjualan ini adalah Disney akan segera memiliki hak atas semua karakter X-Men dan Fantastic Four, yang dimiliki oleh Fox. Tentunya, hal Ini akan memungkinkan karakter seperti Wolverine, Deadpool, dan yang lainnya akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).


Kini, tentunya yang menjadi pertanyaan besar para panggemar adalah kapan para karakter X-Men dan Fantastic Four akan muncul dalam MCU. Bahkan ada pula penggemar yang menduga bahwa sejumlah karakter Fox tersebut bakal sedikit dimunculkan pada "Avengers: Endgame" mendatang, mengingat kerja sama ini dimulai pada awal tahun 2019.

Menanggapi spekulasi ini, Presiden Marvel, Kevin Feige menyebut bahwa sejumlah superhero Fox tampaknya akan segera bergabung dalam lingkup MCU. Dalam wawancara dengan MTV News saat menghadiri ajang Golden Globes 2019 pada Minggu (6/1) lalu, Kevin menyebut dirinya tak sabar mengeksplorasi segala kemungkinan yang ada. Bahkan pria berusia 45 tahun ini mengklaim bahwa ia sudah menantikan bergabungnya para karakter Fox di MCU sejak lama.

"Faktanya adalah aku sangat bersemangat, dan ini bukan cuma soal nama besar," ungkap Kevin dilansir NME pada Kamis (10/1). "Ada ratusan nama (karakter) yang terlibat dalam perjanjian (Disney-Fox), dan fakta bahwa Marvel kini lebih dekat dengan segala akses menuju lebih banyak karakter adalah sesuatu yang telah kuimpikan selama hampir 20 tahun."

Meski demikian, sebelumnya Kevin juga mengatakan bahwa pihak studio tetap fokus pada proyek yang sudah mereka rencanakan sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. Sebut saja "Avengers: Endgame", "Captain Marvel", dan "Spider-Man: Far from Home". Tak hanya itu, sederet proyek jangka panjang tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Marvel, misalnya "Black Widow", "Black Panther 2", "Doctor Strange 2", maupun "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Maka dari itu, tampaknya mustahil jika karakter Fox akan masuk lingkup MCU dalam waktu dekat ini.

You can share this post!

Related Posts