'Laughter in Waikiki 2' Konfirmasi Jajaran Pemain Utama, Netter Tak Sreg dengan Sohee
Naver
TV

Season kedua drama hits JTBC tersebut mengkonfirmasi enam pemain utamanya, begini komentar netter.

WowKeren - "Laughter in Waikiki" season 2 akhirnya mengumumkan jajaran pemain utama selain Lee Yi Kyung. Season kedua dari drama hits JTBC ini juga akan dibintangi Kim Seon Ho, Moon Ga Young, Ahn Sohee, Shin Hyun Soo dan Kim Ye Won.

"Laughter in Waikiki" season pertama dicintai penonton karena kisahnya yang kocak. Season kedua masih akan menyuguhkan kisah tentang persahabatan, cinta dan mimpi. Kali ini, Joon Gi (Lee Yi Kyung) akan bertemu kembali dengan teman-teman SMA-nya.


Kim Seon Ho memerankan Cha Woo Shik, yang pertama jatuh ke dalam rencana Joon Gi. Cha Woo Shik adalah mantan idol tidak terkenal dan kini bercita-cita tinggi. Ia jatuh ke dalam skema Joon Gi dan menginvestasikan semua yang dimiliki hingga membuatnya pindah ke Waikiki.

Mangsa kedua Joon Gi adalah Guk Ki Bong yang diperankan Shin Hyun Soo. Pernah menjadi pemain baseball yang menjanjikan, Guk Ki Bong sekarang terjebak di liga minor. Dengan investasi di Waikiki, Ki Bong mencapai titik terendah.

Moon Ga Young memerankan Han Soo Yeon, cewek populer yang ditaksir semua orang saat SMA. Setelah insiden malang pada hari pernikahannya, ia akhirnya tinggal di Waikiki.

Sohee berperan sebagai Kim Jung Eun, teman sekelas Joon Gi dari departemen teater dan film di sekolah. Kim Jung Eun melakukan pekerjaan apa pun yang bisa dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jung Eun adalah cewek tulus dan suka bergaul tapi sama sekali tidak punya toleransi untuk hal-hal menjijikkan.

Kim Ye Won memerankan Cha Yoo Ri, kakak perempuan Cha Woo Shik yang bermimpi menjadi koki. Ia berada di puncak rantai makanan di Waikiki, menggunakan Joon Gi, Woo Shik, dan Ki Bong sesuai keinginannya.

Netter cukup antusias dengan jajaran pemain baru "Laughter in Waikiki 2". Namun sejumlah komentar mempermasalahkan casting Sohee. Banyak yang mengaku pesimis dengan aktingnya.

"Bawa kembali Chubaka (Go Won Hee)! Tapi Sohee nggak oke," komentar netter. "Sohee? Rasanya sudah canggung hanya dengan membayangkannya saja," tambah netter lain. "Tolong ajak Kim Jung Hyun jadi cameo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" dijadwalkan tayang usai "The Light in Your Eyes". Episode perdana rencananya tayang paruh pertama 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...