Ayu Ting Ting Seksi Pakai Baju Model Begini, Netter Langsung Ingat Kritikan Ivan Gunawan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Netter menganggap bahwa Ivan Gunawan tak akan suka dengan model baju seksi yang dipakai oleh Ayu Ting Ting ini.

WowKeren - Seperti biasa, Ayu Ting Ting kembali membagikan salah satu OOTD (Outfit Of The Day) saat menjadi juri acara "Kilau DMD" milik MNCTV. Kali ini Ayu membagikan foto OOTD yang dipakai dalam "Kilau DMD" episode spesial Tahun Baru. Saat itu Ayu memutuskan untuk tampil sedikit seksi.

Ayu memakai gaun cantik warna merah muda malam itu dengan model yang cukup seksi. Dimana gaun tersebut didesain memiliki belahan dada rendah dan belahan paha cukup tinggi. Kendati begitu, Ayu tetap berusaha tampil tertutup dengan menyiasati bagian dada dengan memakai kemben warna kulit.

Keputusan Ayu untuk menutup bagian dadanya dengan kemben tambahan pun menjadi bahasan hangat di media sosial. Banyak netter yang memuji keputusan ibu satu anak itu. Namun ada juga yang justru mengingatkan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini soal kritikan Ivan Gunawan dalam salah satu episode "Kilau DMD".

Dimana Ivan empat menegur salah satu peserta "Kilau DMD" episode 6 Desember 2018 lantaran memakai kemben di dalam gaun seksinya. "Mau tahu enggak kenapa kalau enggak pakai kemben dalemannya kelihatan? Tandanya baju itu enggak boleh dipakai di TV? Coba lihat, baju udah bagus-bagus terus pakai kemben item. (Kalau warna sama) enggak boleh juga," kritik Ivan saat itu.

Sejumlah netter yang teringat akan kritikan Ivan Gunawan ini pun langsung menegur Ayu lantaran memakai kemben untuk menutupi bagian dadanya. Menurut netter, Ivan tak akan suka sengan baju yang dikenakan oleh pelantun hits "Sambalado" tersebut. Mereka pun menegur Ayu untuk memakai baju yang lebih sopan dan anggun.

"Klo kak @ivan_gunawan tau kk @ayutingting92 pake kembem pasti marah bngt ga marah," kata netter. "Kata kak @ivan_gunawan sih , gak boleh pakai kemben gitu. Kalau gak mau terbuka jangan paksa in pakai baju trsebut . Tapi entah mungkin emang udh di siapin baju itu ya kak . Tetep cantik @ayutingting92," seru yang lain. "Tuh padahal si @ivan_gunawan Gak suka ama dress begituan...dadanya dipakein kemben segala.mending gak usah pake baju gt katanya klo masih ditutupin," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru