Bukan Ultah, Ternyata Ini Alasan Fans Jadikan 'Jungkook Day' Trending Sedunia di 9 Januari
Twitter
Selebriti

Fans merayakan 'Jungkook Day' dengan berbagai cara termasuk berdonasi.

WowKeren - ARMY atau fans Bangtan Boys sukses menjadikan tagar "Jungkook Day" trending di Twitter selama 9 Januari kemarin. Fans pun merayakan hari spesial member BTS tersebut melalui berbagai cara. Tak hanya fans, beberapa media dan situs besar di dunia juga merayakannya.

Shazam, aplikasi identifikasi musik mendoakan Jungkook melalui hari bahagia. Acara televisi Amerika, Entertainment Tonight, juga menyampaikan harapan baik mereka. BBC Radio 1 yang sebelumnya mengundang BTS di studio berbagi video yang menghangatkan hati.


ARMY sendiri berlomba-lomba membuat postingan tentang Jungkook. Bahkan ada fans yang berdonasi ke UNICEF yang dipromosikan BTS. Selain itu, mereka juga mendengarkan lagu solo Jungkook "Euphoria" di situs-situs musik. Fans juga mengunggah momen-momen terbaik idol kelahiran 1997 tersebut.

Jungkook sendiri juga ikut merayakan hari spesialnya lewat akun Twitter pribadi BTS. Ia mengunggah sederet foto imut yang langsung dibanjiri komentar fans.

Tagar "Jungkook Day" secara mengejutkan menjadi trending sedunia dan 55 negara. Padahal 9 Januari bukanlah hari ulang tahun Jungkook. Seperti diketahui, idol ganteng itu berulang tahun pada 1 September. Lantas apa yang membuatnya spesial?

"Jungkook Day" ternyata berawal dari aksi Jungkook yang menulis 9 Januari di kalender Season Greeting BTS setahun lalu. "JK DAY, lakukan sesuatu dan unggah ke internet," tulis Jungkook.

Hal kecil tersebut rupanya tidak dilupakan oleh fans. Terbukti, fans tidak hanya sekadar melakukan sesuatu, tapi menjadikan tagar "Jungkook Day" trending sedunia dengan berbagai cara.

You can share this post!

Related Posts