Bersahabat baik, Sunmi Tunjukkan Interaksi Hangat Dengan Lee Dae Hwi Cs
Selebriti

Sunmi mengatakan jika Lee Dae Hwi dan Seulgi adalah orang yang mengajaknya berkolaborasi.

WowKeren - Ajang penghargaan musik menjadi salah satu tempat pertemuan para selebriti yang menjalin hubungan pertemanan. Hal ini juga terjadi di acara "KBS Song Festival 2018" yang digelar pada 28 Desember 2018 lalu.

Salah satu yang memanfaatkan momen ini untuk semakin dekat dengan sahabatnya adalah Sunmi. Momen ini dibagikan Sunmi melalui sebuah video yang merekam dirinya dengan beberapa sahabatnya di belakang panggung. Mulai dari Lee Dae Hwi, Kim Chung Ha, hingga Seulgi Red Velvet.

Dalam video itu, Sunmi pertama kali bermain sandiwara dengan manajernya dan anggoa staf lainnya. Namun, ia merasa kurang puas ketika para stafnya tidak bisa menebak adegan yang di peragakan. Ia selanjutnya dikunjungi Chung Ha, yang merupakan "penggemar sukses" yang telah menjadi temannya. Chung Ha sendiri baru menyelesaikan latihannya sebelum tampil di panggung.

Sunmi akhirnya mencoba melakukan permainan itu dengan Chung Ha, yang langsung menebak jika Sunmi mencoba memeragakan film "Mummy". Namun Chung Ha tidak mengetahui kata Korea untuk itu. Mereka berdua lantas tertawa ketika Chung Ha mencoba untuk menyebut mumi sebagai "Orang Pembalut" dalam bahasa Korea.


Selanjutnya Sunmi berpura-pura mengendarai sapu terbang, dan Chung Ha langsung menebak "Harry Potter". Mereka pun bahagia dan berpelukan. Sunmi juga mengatakan kepada penonton agar memberikan dukungan untuk lagu baru Chung Ha, "Gotta Go".

Berikutnya, video itu memperlihatkan Lee Dae Hwi yang memasuki ruangan Sunmi dan mencoba untuk ikut bermain. Ia bahkan langsung memperagakan adegan film, Sunmi kebingungan dan seorang stafnya berteriak ketika menebak dengan benar. Sunmi pun protes dan mengatakan jika seharusnya dialah yang memberikan tebakan. Semua orang di dalam ruangan pun tertawa ketika Sunmi merajuk seperti itu.

Mereka kemudian membicarakan mengenai kolaborasi yang mereka lakukan. Sunmi juga menyebutkan jika ada bagian dalam kolaborasi mereka di mana Dae Hwi berada sangat dekat dengan salah satu penari wanita. Namun Dae Hwi menyangkal hal ini.

"Mereka tidak benar-benar menyentuhku, itu hanya terlihat seperti itu," terang Dae Hwi. "Aku yang meminta mereka melakukan itu. Para penari tidak melakukan kesalahan."

Sunmi juga menjelaskan jika Seulgi dan Lee Dae Hwi telah memilihnya sebagai orang yang ingin mereka ajak berkolaborasi. Lee Dae Hwi membenarkannya dan mengatakan jika dia selalu ingin berkolaborasi dengan seniornya tersebut, tapi belum memiliki kesempatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait