Kompak Tak Mau Dibilang Imut, Begini reaksi Lucu Kang Daniel-Park Jihoon
Selebriti

Penggemar semakin meneriakkan jika mereka imut ketika keduanya bersikap menggemaskan.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disk Awards (GDA) ke-33 telah sukses digelar beberapa hari yang lalu. Acara ini digelar selama dua hari, yakni pada Sabtu (5/1) dan Minggu (6/1).

Acara seperti ini menjadi kesempatan bagi para penggemar dalam melakukan interaksi dan mengabadikan momen idolanya. Sebab, ajang ini dihadiri oleh berbagai selebriti papan atas. Mulai dari Wanna One, Bangtan Boys, Seventeen (II), dan sebagainya.


Salah satu momen yang cukup menarik terjadi ketika penggemar Wanna One berinteraksi dengan Kang Daniel dan Park Jihoon. Dalam video yang beredar luas, di hari kedua GDA, Kang Daniel dan Park Jihoon terlihat duduk bersebelahan. Ada sekelompok penggemar yang merekam mereka dan mengatakan jika keduanya sangat imut atau kiyowo dalam bahasa Korea. Namun, keduanya kompak menolak sebutan tersebut sebab merasa dirinya macho, bukannya imut.

Lucunya lagi, Kang Daniel dan Park Jihoon saling menunjuk satu sama lain. Bahkan di akhir video, ketika Kang Daniel mencoba untuk mengelus rambut sahabatnya itu, Park Jihoon terlihat cukup marah dan merajuk. Hal ini kemudian membuat penggemar semakin menggila dan mengatakan jika mereka benar-benar imut.

"Udahlah jangan berantem, masih kiyowo-an gue," tulis seorang netter. "Dua-duanya kiyowo," sahut yang lain. "Gemes banget sih kalian berdua," imbuh netter yang lain. "Dua-duanya sama-sama kiyowo, tapi nggak ada yang mau ngaku, lucu banget sih," pungkas netter lainnya.

Kang Daniel dan Park Jihoon sendiri merupakan peraih peringkat teratas dalam acara Mnet, "Produce 101 Season 2" yang membuatnya debut bersama Wanna One. Kini, setelah Wanna One resmi bubar pada 31 Desember lalu, para member dipastikan kembali ke agensinya masing-masing.

Meski demikian, mereka masih akan melakukan kegiatan bersama hingga akhir Januari ini. Sebab selain untuk menghadiri berbagai ajang penghargaan, mereka juga masih akan melakukan konser perpisahan yang bertajuk "Therefore" pada 24-27 Januari mendatang di Seoul.

You can share this post!

Related Posts