Pakai Dress Biasa dan Murah, Rose Black Pink Dipuji Tetap Cantik Elegan
Twitter
Selebriti

Penampilan Rose saat menghadiri jumpa pers konser di Bangkok sukses menyedot perhatian netter.

WowKeren - Black Pink segera menggelar konser tur dunia di Bangkok, Thailand. Sebelumnya, Jennie dan kawan-kawan menghadiri jumpa pers pada Rabu (9/1).

Penampilan Rose dibalut dress pink yang terkesan biasa justru sukses memukau netter. Apalagi terungkap bahwa harga dress tersebut cukup murah yaitu 47.500 Won atau sekitar Rp 600 ribu.

Menurut netter, warna dress yang dikenakan Rose akan membuat kulit seseorang terlihat lebih gelap. Namun karena idol besutan YG Entertainment itu memiliki warna kulit yang terang, dress tersebut sangat cocok untuknya. Ia justru semakin cantik dan terlihat elegan.

Harga Dress Rose

Source: theqoo

Tak heran jika netter membanjiri Rose dengan pujian bertubi-tubi. Pemilik nama Park Chaeyoung itu dinilai sukses membuat pakaian apa saja terlihat bagus saat dikenakannya.

"Dress pink itu akan terlihat seperti rombeng jika aku yang memakainya," komentar netter. "Rose terlihat semakin oke mengenakan dress itu. Dia benar-benar cantik luar biasa," tambah netter lain. "Dia terlihat cantik dengan warna pink," sahut yang lain. "Dress itu terlihat murahan tapi Rose terlihat cantik mengenakannya," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait