Suga BTS Kumpul Bareng Epik High Lagi, Fans Heboh Minta Kolaborasi
Instagram/blobyblo
Selebriti

Mereka tampak makan malam di sebuah restoran mewah di Seoul, yakni Luka551

WowKeren - Suga merupakan salah satu member Bangtan Boys yang diketahui rajin menggarap lagu. Lagu-lagu buatannya pun selalu masuk dalam album BTS. Sebut saja "Tomorrow", "Jump", "First Love", "Ma City" dan masih banyak lagi.

Berkat kemampuannya menciptakan lagu keren, Suga dapat menjalin hubungan dengan Epik High, salah satu grup Hip Hop terkenal. Mereka juga kerap terlihat berkumpul bersama meski masing-masing memiliki kesibukan sendiri.


Beberapa waktu lalu, Suga kembali bertemu dengan Tablo cs. Mereka tampak makan malam di sebuah restoran mewah di Seoul. Pengelola restoran tersebut juga mengunggah foto bersama para selebriti itu. Sayangnya, entah kenapa unggahan tersebut kini telah dihapus.

Melihat para musisi hebat berkumpul, penggemar turut antusias. Mereka berharap akan ada kolaborasi antara Suga dan Epik High. Fans juga turut senang melihat keakraban para selebriti itu.

"Yoongi akan selalu mendengarkan Fly dari Epik High sementara di kamar mandi karena itu membuatnya bersemangat untuk hari itu! Aku suka melihatnya benar-benar berteman dengan orang-orang di industri yang sangat ia kagumi! dan aku yakin Epic H. juga harus memikirkan Yoongi. Aku harap mereka mengerjakan kolaborasi," tulis salah satu netter. "Apakah kalian merencanakan ost untuk drama apa pun itu?" kata netter lainnya.

"Sayangku Yoongi dan legenda Epik High... wow aku masih berharap mereka kolaborasi," komentar seorang netter. "Yoongi terlihat sangat seksi namun lucu !! Aku bahagia dia bersenang-senang dan menikmati," tambah lainnya.

Sebelumnya, Suga dan Epik High juga kedapatan berkumpul bersama di studio milik Tablo. Para penggemar juga berharap segera ada kabar baik soal kolaborasi keduanya.

You can share this post!

Related Posts