Kejutan Ulang Tahun tanpa Persiapan, Denny Cagur Beri Hadiah Sang Istri Bukti Transfer
Instagram/dennycagur
Selebriti

Netter nampak syok mengetahui jumlah nominal angka yang Denny transfer untuk istrinya sebagai hadiah ulang tahun.

WowKeren - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti. Tepat pada hari ini, Kamis (10/1), Shanty telah genap berusia 35 tahun.

Lewat akun Instagram miliknya, Denny membagikan foto perayakan ulang tahun sang istri yang digelar begitu sederhana. Lantaran baru pulang dari liburan, Denny mengaku tak punya waktu banyak untuk mempersiapkan kejutan untuk sang istri.

"Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya," tulis Denny. "Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize."

Dalam foto yang diunggah Denny itu, ia bersama dua anaknya yakni Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha hanya memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Shanty. Presenter yang dikenal sebagai raja gombal ini pun menceritakan empat langkah bagaimana ia memberikan kejutan sederhana untuk Shanty.

Namun yang menjadisorotan utama bagi netter adalah langkah kedua Denny. Pada bagian itu, pelawak berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa ia pergi ke bank untuk mencari kado.

"2. Setelah memastikan kue aman, papih ngecek kekamar ternyata mamih masih dipijit, takut keburu tutup papih langsung cuss ke bank untuk nyari kado, kado aman..!" lanjut Denny. "Semoga mamih seneng sama kadonya."


View this post on Instagram

Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya. Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize😬. . Ini dia persiapannya mih 😬.. eng ing eng.. . 1. Siang-siang minta tolong sama @rendyverel buat cariin kue ulang tahun trus terserah mau simpen dimana yang penting ngga ketauan sama mamih, akhirnya disimpen dikulkas ateu @ayyamayya , thanks rendy & ateu ayyaa 😘😘 . 2. Setelah memastikan kue aman, papih ngecek kekamar ternyata mamih masih dipijit, takut keburu tutup papih langsung cuss ke bank untuk nyari kado, kado aman..! Semoga mamih seneng sama kadonya 🙏 . 3. Setelah kue & kado aman tinggal nunggu waktunya eksekusi.. Kaka abi bobo jam 21.00, nah Adek Arsa masih seger sampe jam 22.30 WIB 😧 misi berikutnya adalah ajak main adek arsa sampe jam 24.00 karena klo adek arsa keburu bobo pasti bakal ngamuk kalo dibangunin (buat yg mau tau apa yang dilakukan adek arsa klo ngamuk bisa baca caption postingan sebelom ini yg foto bertiga) akhirnya kita berdua main mobil2an, joget2an & lari2an tengah malem dirumah 🤣. . 4. Waktu menunjukan pukul 23.55 langsung minta tolong encus & rendi siapin kue dikamar ateu ayya, dah inilah surprize alakadarnya yang sangat sederhana bahkan mamih harus nutup kepalanya pake selimut waktu kita mau foto 😬😘 . Selamat ulang tahun sayangku, cintaku, ibu terbaik, wanita hebat tercantik yang pernah gue liat, yang sampe detik ini gue masih terus mengagumi kecantikannya 😘😍🔥♥️. . Sehat terus ya sayang biar kita bisa temenin kaka abi & adek arsa terus 😇 . Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh engkau telah utus wanita sebaik ini untuk menemaniku menghabiskan sisa umurku, semoga kita bisa terus menua bersama. . Happy Birthday, I Love You..!♥️ . #pasanganreceh

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

Kendati tak ada perayaan yang mewah, namun Denny memberikan hadiah yang sangat mengesankan bagi Shanty, yakni bukti transfer. Ya, sahabat Raffi Ahmad ini menghadiahi sang istri dengan kiriman uang sebanyak Rp 100 juta. Rasa bahagia pun juga ditunjukkan oleh Shanty melalui postingan foto di Instagram miliknya.

"Hiii pasangan recehku.. terima kasih banyak untuk kebahagian yg selalu kau tebar untukku dan keluargaku, terima kasih banyak untuk kasih sayang yg selalu berlimpah setiap hari nya ku rasakan," tulis Shanty. "Kamulah kado terindah untukku .. sayang aku suka semuaanya.. aku suka surprise sederhana ini dan kado kertas sederhana itu yg bikin kebahagiaaan ku makin sempurna."

Postingan Denny tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat untuk Shanty. Selain itu, ada pula netter malah beralih fokus pada lembaran kertas merah yang diunggah Denny di atas.

"Happy birthday @shantydenny semua doa terbaik untukmu," komentar akun @aldi***. "Slmt ya mami.moga jdi klurga sakina mawadah.wahroma.amin," tulis akun @novi***.

"Waw… Rp 100 juta bang Denny baik banget… Keluarga bahagia… Semoga makin sukses bang. Menyenangkan hati istri maka Allah akan ganti semuanya dengan rezeki yang berlipat-lipat bang. Aamiin," sahut akun @evy***. "Alhamdulillah… Menjemout rezeki halal 2019 di Rp 100 juta," balas akun @kembang***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait