Pulang Umrah, Penampilan Cita Citata Pakai Hijab Sukses Pukau Warganet
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk terus berhijab.

WowKeren - Usai kurang lebih 9 hari menjalankan ibadah umrah, Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya telah tiba di Jakarta. Dalam foto unggahan terbarunya di Instagram, penampilan Cita tampak berbeda karena mengenakan hijab.

Foto tersebut menampilkan Cita yang tengah duduk di dalam pesawat dengan busana putih serta rok dan jilbab berwarna hitam. Cita sendiri sempat mengungkap keinginannya untuk terus berhijab, akan tetapi harus diurungkan karena masih tehambat oleh tuntutan karier.

"Alhmdulillah," tulis Cita pada Kamis (10/1). Cita juga menambahkan keterangan lokasinya yakni Jakarta. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Penampilan Cita dengan hijabnya tersebut sukses memukau warganet yang terpesona akan kecantikannya. Oleh sebab itu, warganet berharap agar Cita terus mengenakan pakaian tertutup dan jilbab seperti penampilannya kali ini.

"MasyaAlloh cantiknya @cita_citata," komentar akun @kurniawanni***. "Kak citaaa syantiikk bet pake hijaab," tulis akun @br8***.

"Cantikan pake kerudung, beneran deh, semoga pakai kerudung terus @cita_citata," sahut akun @aprilia_kholi***. "Kak jgn lepas hijab nya ya kak, kakak cantik Maasyaallah kak cantik luar biasa kak @cita_citata cantik hati kakak terpancar dari aura wajah kakak. semoga allah selalu melindungi kakak yaa kak @cita_citata," balas akun @alfakris***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru