Sambut 1,5 Juta Penonton, Pemeran 'Milly & Mamet' Tunjukkan Koreografi 'Buatan' G-Dragon
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa sebagai sutradara 'Milly & Mamet' merasa terharu atas pencapaian tersebut.

WowKeren - "Milly & Mamet" menjadi film Indonesia terakhir yang masuk jajaran box office pada tahun 2018. Film sekuel "Ada Apa Dengan Cinta?" ini bahkan telah mencapai angka lebih dari 1,5 juta penonton terhitung pada Rabu (9/1) kemarin.

Perolehan gemilang tersebut membuat Ernest Prakasa sebagai sang sutradara merasa terharu. "Di tengah rivalitas yang cadas dengan film impor dan lokal yang keren2, gw terharu @millymametmovie masih bisa menembus 1,5 juta penonton," tulis Ernest pada Kamis (10/1).


Untuk merayakan hal tersebut, Ernest membagikan momen kocak bersama para pemeran film "Milly & Mamet" di antaranya Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle, Ernest sendiri, dan beberapa kru produksi. Menurut pengakuan Ernest, koreografi yang ditampilkannya bersama pemeran serta kru produksi tersebut merupakan hasil buatan G-Dragon.

"Tarian pemanggil 1,5 juta penonton," tulis Ernest di hari yang sama. "Koreografi dikirim via WA oleh G-Dragon."

Warganet pun dibuat ngakak oleh lelucon Ernest tentang personel Big Bang yang masih menjalani wajib militer tersebut. Selain itu, warganet juga memberikan selamat atas keberhasilan Ernest yang kembali sukses dengan film garapannya.

"G-dragon masih wamil, gak boleh pake hape @ernestprakasa," komentar akun @ngelly***. "Lagi wamil G-Dragon sempet2in kirim koreografi...hahahhaha...salute buat @ernestprakasa ...bisa kali nanti G-Dragon nya diajak main film berikutnya," tulis akun @qqperm***.

"Selamat all creww keren," sahut akun @siregarevata***. "Selamat lagiii yaa kokoo.... So proudd *Stay humble ya," balas akun @afnydwisetyaw***.

You can share this post!

Related Posts