Irish Bella Perankan Dua Karakter di 'Cinta Suci', Begini Reaksi Penggemar
Instagram/_irishbella_
TV

'Cinta Suci' ketambahan karakter baru yang menuai berbagai respon dari penggemar.

WowKeren - Konflik sinetron "Cinta Suci" semakin seru. Akan ada karakter tambahan di sinetron yang dibintangi oleh Irish Bella (Suci) dan Ammar Zoni (Marcel) tersebut.

Melalui akun resmi Instagram, SCTV pun mengunggah cuplikan video "Cinta Suci" episode tayangan Kamis (10/1). Karakter tambahan tersebut merupakan sosok wanita yang wajahnya mirip dengan Suci.

Ketika itu, Marcel melihat sosok wanita yang sangat mirip bahkan persis dengan Suci, istrinya. Namun ada yang berbeda dengan wanita tersebut dengan Suci. Yakni mengenai penampilannya yang lebih glamor dan pakaian seksi. Bahkan wanita tersebut menggunakan makeup lebih mencolok.

Menariknya, wanita yang mirip seperti Suci ini berlogat bak bule ketika Marcel menghampirinya. "Who are you? Kamu enggak sopan banget ya pegang-pegang saya," kata wanita yang mirip Suci ketika dihampiri Marcel.

Tak terima dipegang-pegang oleh pria yang tak dikenal, wanita itu kemudian menampar Marcel. "Jangan pernah kamu sentuh saya. You understand? Saya enggak kenal sama kamu," tegas wanita itu.


Melihat Irish Bella memerankan dua karakter di "Cinta Suci", netter pun memberikan beragam respon di kolom komentar. Selain pujian, netter juga tak sabar ingin segera melihat episode tersebut. Sementara itu, "Cinta Suci" dapat disaksikan di SCTV malam ini pukul 19.35 WIB.

"Mantul kereenn buangeettt @_irishbella_ meranin 2 karakter yg berbeda...pantas bersanding dengan aktor sekelas @ammarzoni yg memang gak di ragukan lagi kualitas akting nya," puji akun @mecan***. "Sukaaaa gak sabar nunggu malam,yuhuuu makin (emoji api) goodjob cinta suci kasih penontonny yg seger2 biar gak jenuh,pu nya di kasih konflik," sahut akun @melia***.

"Kenapa gk dari dulu ya si suci karakternya kayak gitu.. Kan leebih asyikk.. Daripada suci yg alimm yg suka oleng dan egois," tulis akun @sulis***. "Waww keren keren keren.. Keren abiss," balas akun @sarah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel