Tingkah Imut Jaehyun NCT Saat Rusak Lightstick di 'ISAC' Bikin Gemas
Twitter
Selebriti

Jaehyun kedapatan mengutak-atik lightstick NCT hingga bagian atasnya terbuka.

WowKeren - NCT merupakan salah satu grup idol yang ikut berpartisipasi di program "Idol Star Athletic Championship". Syuting untuk program yang ditayangkan MBC ini berlangsung Senin, 7 Januari lalu.

Selama syuting, idol banyak memiliki waktu luang yang umumnya digunakan untuk berinteraksi dengan teman satu grup. Idol-idol ini juga tak lupa menyapa fans di bangku penonton serta bersosialisasi dengan teman-teman dari grup lain.


Salah satu momen Jaehyun NCT di "ISAC" terjepret kamera fans. Tampak pada foto-foto jepretan salah satu fansite, penyanyi kelahiran 1997 tersebut sedang mengutak-atik lightstick NCT hingga bagian atasnya terbuka.

"Jaehyun-ah, tidak apa-apa. Lightstick itu rusak bahkan kalau kau hanya bersin sambil memegangnya. Jaehyun tidak ikut berkompetisi dan menghabiskan sepanjang waktu mendukung anggota timnya. Sepertinya dia bosan. Dia kelihatan imut dan bikin meleleh," tulis netter yang mempublikasikan postingan di salah satu situs komunitas online.

"Dia ikut berpatisipasi di cabang bowling," komentar netter. "Dia ganteng banget," kata netter lainnya. "Doyoung juga merusakkan lightstick hahaha," ujar netter. "Imut banget," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...