'Neighborhood Lawyer 2' Tayang Perdana, Akting dan Penampilan Go Hyun Jung Dikritik
KBS
TV

Simak komentar netter setelah menonton episode perdana drama KBS yang dibintangi Park Shin Yang ini.

WowKeren - "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" season 2 sudah tayang perdana pada Senin (7/1). Sayangnya kelanjutan drama KBS yang dibintangi Park Shin Yang ini belum mampu memukau penonton. Banyak yang memberikan kritik pada cerita dan Go Hyun Jung yang digaet memerankan villain.

"Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2" menceritakan Jo Deul Ho (Park Shin Yang) yang kini menjadi pengangguran. Sebelumnya ia bekerja sebagai jaksa yang banting setir menjadi pengacara swasta.


Menurut Nielsen Korea, empat episode perdana "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2" meraup rating di kisaran enam koma persen. Namun netter mengaku kecewa dengan plot cerita yang terlalu berat. Netter juga mengkomplain akting dan penampilan Go Hyun Jung, terutama gaya rambutnya.

'Neighborhood Lawyer 2' Tayang Perdana, Akting dan Penampilan Go Hyun Jung Dikritik

Source: Naver

"Apakah tim produksi sama sekali tidak tahu alasan pemirsa benar-benar bersemangat menonton 'Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho' season 1? Itu karena dramanya bergenre hukum tapi tidak berat dan lucu, alur ceritanya terbuka sehingga kalian bisa memahaminya dengan mudah, masalah yang biasa terjadi dalam kehidupan kita diselesaikan dengan cara yang menyenangkan dan manusiawi oleh pengacara Jo Deul Ho," komentar netter.

"Kisahnya membuat kita menangis dan tertawa saat menonton. Tapi season kedua malah menjadi thriller misteri berat yang serius dan suasananya seperti 'Return', hanya judulnya adalah 'Jo Deul Ho season 2'. Aku tidak bisa merasakan bahagianya saat menonton seperti season 1, mereka mengubah seluruh pemain kecuali untuk Park Shin Yang sehingga menjadi drama yang benar-benar berbeda dan membosankan," tambah netter.

"Aku merasa akting Go Hyun Jung menjadi aneh sejak 'Return'. Terutama cara pengucapannya yang tidak begitu jelas dan pelan," ujar netter. "Aku penasaran kenapa akting Go Hyun Jung jadi seperti itu," sahut yang lain. "Rambut Go Hyun Jung sangat mengganggu. Tolong diikat atau apalah. Gaya rambutnya membuatku frustasi," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts