BTS Nonton Video Debut, Ekspresi Menggemaskan V Saat Lihat Abs Jimin Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Intip ekspresi V saat melihat video yang menampilkan koreografi Jimin di perform debut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika fans K-Pop sering memasang-masangkan idol kesayangan dengan member lain. Contohnya fans Bangtan Boys yang memasangkan V dan Jimin BTS. Pasangan fiksi tersebut cukup populer di kalangan fans.

Baru-baru ini, Mnet merilis video spesial untuk merayakan episode ke-600 "M! Countdown". Video menampilkan member-member BTS duduk bersama menyaksikan perform debut mereka Juni 2013 lalu membawakan "No More Dream". Fans V dan Jimin dibuat bahagia oleh momen singkat dalam video.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan langsung membahas abs saat penampilan debut mereka dimulai. Seperti diketahui, ada bagian koreografi di mana mereka kompak mengangkat baju sehingga memperlihatkan perut masing-masing.

Jimin mendapat koreografi khusus di mana ia sendiri yang mengangkat kausnya. Member-member lainnya menyaksikan dengan diam, hanya V dan J-Hope saja yang berkomentar. V bahkan tersenyum girang sambil membuka mulutnya.


V Bahagia Lihat Abs Jimin

Source: KStarLive

"Taehyung (nama asli V) kelihatan sangat bahagia saat melihat abs Jimin," komentar penggemar. "Inilah yang disebut bromance," tambah penggemar lain. "Yang ada di balik kaus Jimin membuat V bahagia," pungkas lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah bahagia juga melihat abs Jimin?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait