Polisikan Pencatut Namanya Di Prostitusi Online, Cathy Sharon Cuek Posting Ini Di IG
Instagram/cathysharon
Selebriti

Seakan tidak ingin terlalu bersedih, Cathy Sharon memilih untuk memposting unggahan ini di sosial medianya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cathy Sharon telah mempolisikan pihak yang mencatut namanya dalam katalog prostitusi online. Cathy mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya dan mengaku sedih lantaran hal tersebut telah mencemarkan nama baiknya.

Meskipun menganggap dirinya bukanlah aktris, Cathy tak ingin jejak digitalnya menjadi jelek. Ia tak mau anak, keluarga serta orangtuanya ikut malu soal namanya yang ada di katalog prostitusi online. "Saya hanya menjaga jejak digital saya. Saya bukan artis atau public figure aja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orangtua. Jadi saya keberatan dengan berita yang tersebar. Mengganggu kehidupan sosial saya," jelas Cathy kepada media.

Sementara itu, setelah resmi mempolisikan pihak yang mencatut namanya di katalog prostitusi online, Cathy Sharon pun tetap beraktifitas seperti biasa. Melalui akun Instagram pribadinya, artis cantik itu terlihat cuek dan memilih untuk menulis hal yang positif tentang kegiatannya.

"Good morning! Hari ini hari pertama di tahun yang baru kumpul sama beberapa ibu2 sekolah yang doyan makan kaki lima. Sehabis antar anak sekolah pasti cari kaki lima favorit 😄 Lalu Setelah makan langsung cari kopi n ngobrol2 ☕️ #momswhodrinkcoffeetogethersticktogether #newyearcatchup Always a good laugh with these moms! 😘❤️😂 Makasih yang sudah bantu poto you know who you are 🤣😘 For coffee lovers apakah ada yang pernah ke tempat ini?," tulis Cathy.


Unggahan Cathy itu pun langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat untuk Cathy agar tetap positif menjalani kehidupan.

"Sukses slalu kak ..idola," komentar rideewa***. "Keren i like ur style bless u," komentar sophiamar***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait