Syahrini Unggah Foto Santai, Netter Salah Fokus Ke Brand Jaket
Instagram/princessyahrini/
Selebriti

Dalam unggahannya tersebut tampak Syahrini sedang melakukan ski dalam balutan busana branded.

WowKeren - Kamis, 10 Januari, Syahrini kembali mengunggah postingan di akun Instagram resminya. Dalam unggahan itu, Syahrini tampak hendak melakukan ski dalam balutan busana yang cukup modis. Mulai dari kacamata, jaket hingga celana yang digunakannya membuat netter terpana.

"Such A Fresh Air, Good Morning From The Mountain, ... Ski Time ! ________\\\_______ #PrincesSyahrini #10Januari2019 #MontblancFrance🇫🇷 #ChamonixFrance🇫🇷," tulis Syahrini di bagian caption foto tersebut. Tidak menunjukkan senyum khasnya, tapi Syahrini tetap terlihat cantik.

Dalam waktu singkat, unggahan Syahrini itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat salah fokus dengan merk jaket yang dikenakan Syahrini dalam foto tersebut.


"@keyla_shop001 incessnya lagi jatuh cintaaq😄😊jadi ga sempat kasii snap yang banyak"😂😂," komentar rynhiearyn***. "Princessss selamat y🙏🙏bntar lgi berdua tuk selama ny😍😍😍😍," komentar dhaka***. "@megaauliya88 modelnya doank apa sama merknya hahaah#Prada," komentar ria84***. "Mau dong jacket Prada nya 😄," komentar wei_jess***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait