Robert Downey Jr. Bocorkan Nasib Tony Stark di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Robert Downey memberi isyarat bahwa karakternya akan selamat dari luar angkasa dan kembali ke Bumi.

WowKeren - Semenjak merilis trailer perdana pada awal bulan Desember 2018 lalu, "Avengers: Endgame" memang menyajikan banyak teka-teki, terutama saat ada beberapa adegan yang bisa dibilang begitu mencuri perhatian. Salah satu adegan yang sangat mendapatkan sorotan khusus dari penggemar adalah ketika Tony Stark (Robert Downey Jr.) terlihat terdampar di luar angkasa dan sekarat lantaran kehabisan makanan, air, serta oksigen.

Dalam adegan ini, Tony sedang merekam keadaannya saat itu untuk dikirim ke kekasihnya, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) di Bumi dengan menggunakan sisa Armor atau baju besi Iron Man yang telah rusak. Tony mengatakan bahwa ketersediaan bahan makanan sudah habis empat hari lalu dan oksigen akan habis esok hari. Alhasil, adegan emosional ini pun membuat penggemar menduga jika mungkin saja Tony tak akan selamat.


Namun seakan menyangkal spekulasi tersebut, Robert Downey justru memberi bocoran terkait nasib karakternya sendiri dalam seri keempat "The Avengers" ini. Dilansir Screen Rant pada Jumat (11/1), belum lama ini produsen mobil kenamaan asal Eropa, Audi, mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan Marvel untuk menciptakan sebuah pengalaman Virtual Reality (VR) baru, dimana mereka akan kursi belakang model e-tron GT menjadi sebuah pengalaman bermain VR game.

Audi sendiri mempublikasikan video baru bersama Robert untuk memperkenalkan konsep mobil e-tron GT ini. Dalam video pendek ini, pemeran Iron Man itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengendarai mobil tersebut di film "Avengers: Endgame".

"Kau sudah mengendarainya!" sahut kepala Desain Audi Marc Lichte usai Robert mengatakan hal tersebut. "Well, maksudku … sebagai Tony Stark di 'Avengers: Endgame", tayang di bioskop pada musim semi 2019, memang iya," jawab Robert.

Menanggapi pernyataan Robert ini, tentunya penggemar menduga jika Tony secara tak langsung mengonfirmasi bahwa karakternya akan selamat dan tiba di Bumi dan mengendarai mobil tersebut. Meskipun hingga kini bagaimana cara Tony diselamatkan masih menjadi pertanyaan besar.

Banyak teori bermunculan tentang siapa yang akan menyelamatkan superhero favorit ini. Ada yang menyebut Pepper Potts, Ant-Man (Paul Rudd) dan bahkan Captain Marvel (Brie Larson) lah yang akan menyelamatkannya. Namun teori terbaru menyebut jika Rocket Raccoon (Bradley Cooper) yang akan menyelamatkan Iron Man setelah Audi Audi menamai VR game mereka dengan "Marvel’s Avengers: Rocket’s Rescue Run".

Di sisi lain, Marvel Studios memang terkenal menggunakan CGI dalam berbagai adegan penting dari filmnya untuk digunakan dalam berbagai promo footage untuk menghindari detail yang bocor. Sehingga, tak heran jika misalnya trailer yang dirilis ini tidak akan sesuai dengan jalan cerita yang akan disajikan nantinya.

Sebagai perbandingan, trailer "Avengers: Infinity War" tahun 2017 lalu juga memasukan salah satu adegan Tony Stark di planet Titan setelah Peter Parker (Tom Holland) berubah menjadi debu. Namun adegan tersebut tidak memiliki konteks terhadap filmnya.

Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, rencananya "Avengers: Endgame" sendiri akan dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts