Song Hye Kyo Putuskan Bersama Park Bo Gum di 'Encounter', Netter Menangis
TV

'Encounter' mengalami peningkatan rating yang cukup tipis dari episode sebelumnya.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Kamis (10/1). Di episode tersebut, jalinan cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) kembali diuji.

Namun pada akhirnya, Cha Soo Hyun memilih melepaskan diri dari jeratan Tae Kyung milik mantan suami dan mertuanya. Wanita itu rupanya lebih memilih mempertahankan kisah cintanya dengan Kim Jin Hyuk.


Tentunya episode terbaru "Encounter" ini langsung ramai komentar netter. Banyak netter yang mengaku menangis melihat adegan terakhir di mana Cha Soo Hyun muncul di depan rumah Kim Jin Hyuk.

"Ekspresi Park Bo Gum di adegan terakhir membuatku menangis. 'Gak ada jalan keluar'. Keberanian Soo Hyun sangat menyentuh, aku bisa merasakan mata Jin Hyuk yang dipenuhi dengan emosi. Akting mereka sangat bagus," tulis seorang netter.

"Dia gak melepaskan hotel dan keluarganya. Kalau dia tidak ingin dikendalikan oleh Tae Kyung seumur hidupnya, dia harus mengakhiri semuanya sekarang. Aku mendukung Soo Hyun yang akhirnya mencoba mengikuti hatinya dan menjalani hidupnya sendiri. Aku sangat tersentuh sampai menangis," sambung netter lain.

"Di adegan akhir, saat pintu terbuka dan Soo Hyun berdiri di sana, aku hampir menangis seperti Jin Hyuk. Sungguh, apa yang menyentuh dengan hanya berdiri di depan pintu? Park Bo Gum dan Song Hye Kyo punya kemampuan akting luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" mengalami peningkatan rating yang cukup tipis dari episode sebelumnya yakni 7,6 persen. Drama ini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dan akan digantikan oleh "Touch Your Heart".

You can share this post!

Related Posts