Prihatin Nasib Mantan, Ruben Onsu Sarankan Vanessa Angel Hindari Medsos dan Tak Baca Kolom Komentar
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu ingin segera bertemu dengan Vanessa Angel untuk memberikan dukungan semangat secara langsung.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih dalam proses penyelidikan polisi. Penggerebekan yang dilakukan di Surabaya beberapa hari lalu tersebut tentunya membuat Vanessa syok. Apalagi, dengan banyaknya pemberitaan di media yang menyebutnya terlibat dalam kasus prostitusi.

Tak heran jika kondisi Vanessa diketahui masih tertekan dan belum sepenuhnya pulih. Bahkan manajer Vanessa, Lydia, mengatakan bahwa ia masih takut bertemu dengan wartawan dan keluarganya.


Sebagai orang yang pernah menjalin hubungan dengan Vanessa, Ruben Onsu turut merasa prihatin. Ia mengaku ingin sekali bertemu dengan Vanessa untuk memberikan dukungan langsung. Sayangnya, mereka belum ada kesempatan untuk bertatap muka.

“Belum, belum (ketemu)," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1). "Saya pengennya ketemu aja. Pasti kalau dia siap, pasti dia akan ketemu lah."

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga menyarankan agar untuk sementara waktu Vanessa tidak bermain media sosial. Pasalnya, pasti akan banyak pemberitaan mengenai dirinya. Pria berusia 35 tahun ini juga mengimbau sebaiknya Vanessa tidak membaca kolom komentar yang bisa membuatnya semakin tertekan.

"Karena susah kita hidup dengan media sosial yang hampir semua orang itu main social media, dan setiap orang bisa menggunakan suaranya mereka dengan kolom komentar yang sudah disiapkan," tutur Ruben. "Jadi ya saya rasa, yang bisa dilakukan Vanessa tidak membaca kolom komentar dulu."

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar yang beredar, Ruben berharap Vanessa tidak berlarut-larut dalam kesedihan dan bisa segera bangkit. "Saya lebih support dia untuk bisa kembali lagi bangkit, dia kembali lagi semangat," kata Ruben.

Suami Sarwendah ini memahami memang tidak mudah untuk bangkit dan beraktivitas seperti biasanya lagi. Namun, Ruben yakin Vanessa bisa mengatasi masalahnya. Pasalnya, menurut Ruben, Vanessa adalah sosok yang ceria dan periang.

"Vanessa saya berharap tentu bisa kembali aktivitas lagi," ucap Ruben. "Walaupun saya tahu ini perlu waktu cukup lama."

You can share this post!

Related Posts