Member Perdana Boy Grup Baru Big Hit Entertainment Disebut Punya Aura V BTS
Musik

Belum terungkap kapan tepatnya Big Hit Entertainment akan mendebutkan TXT.

WowKeren - Big Hit Entertainment akhirnya mengungkap nama boy grup baru mereka yakni TXT yang merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Agensi Bangtan Boys itu juga merilis teaser foto dan video member perdana yang bernama Yeonjun.

Teaser perdana milik Yeonjun ini rupanya langsung mencuri perhatian publik. Tagar Tomorrow X Together, Yeonjun hingga Big Hit langsung sukses menjadi trending topik dunia di Twitter.


Sosok Yeonjun yang dikatakan berumur 19 tahun, merupakan member tertua di grup dan seorang penari yang luar biasa ini pun ramai dibanjiri komentar positif netter. Tak sedikit netter yang merasa Yeonjun punya aura seperti V.

"Aku seperti merasakan aura Taehyung (nama asli V) darinya," tulis seorang netter. "Normalnya debut rookie baru sedikit terasa norak atau usang. Tapi mengapa dia terlihat sudah begitu sempurna?" sambung netter lain.

"Aku mendukung junior BTS. Pastinya akan ada banyak orang yang membenci kalian dengan berpura-pura menjadi Army tapi tolong jangan biarkan mereka menyakiti kalian dan jangan pikirkan mereka. Cukup bekerja keras dan ayo 'hancurkan' perayaan akhir tahun bersama BTS. Kapanpun ada komentar jahat keterlaluan, pergi cari Suga hyung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT sudah membuka akun media sosial resmi mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, Weibo hingga Youku. Mereka juga membuka website resmi yang halaman depannya tertulis makna Tomorrow X Together, "Kamu dan aku, berbeda tapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi".

You can share this post!

Related Posts