Kembali Beri Bocoran, Samuel L. Jackson Sebut Tesseract Bakal Muncul 'Captain Marvel'
Film

Samuel menyebut bahwa karakternya dan Carol Danvers akan melihat Tesseract untuk pertama kalinya saat berada di pesawat milik Kree.

WowKeren - Menjadi sajian pembuka yang wajib disaksikan sebelum "Avengers: Endgame" tentunya membuat segala detail mengenai "Captain Marvel" begitu menarik perhatian penggemar. Apalagi menilik bahwa film pertama yang dirilis Marvel di tahun 2019 ini bakal mengisahkan asal-usul Carol Danvers (Brie Larson), yang digadang-gadang sebagai superhero terkuat di jagat MCU.

Semakin mendekati waktu perilisan, tak heran jika Marvel selalu merilis promo maupun teaser untuk memancing antusiasme penggemar. Namun kini, bocoran terbaru justru dibagikan oleh Samuel L. Jackson yang memerankan sosok Nick Fury dalam Marvel Cinematic Universe.


Usai sedikit mengulas mengenai kekuatan Carol Danvers yang mampu menjelajah waktu, kini aktor yang memerankan pemimpin S.H.I.E.L.D tersebut juga memberi bocoran bahwa salah satu Infinity Stones, yakni Space Stone alias Tesseract bakal muncul dalam film "Captain Marvel".

Dilansir Screen Rant pada Jumat (11/1), Samuel mengatakan hal ini saat ia membahas salah satu adegan dalam film. Di mana adegan ini menunjukkan saat karakternya dan Captain Marvel berada di pesawat milik bangsa Kree bersama kucing peliharan Carol, yakni Flerken Goose. Nick menyebut bahwa dalam adegan tersebut mereka akan melihat Tesseract untuk pertama kalinya.

"Dan kami benar-benar memasuki sebuah kapal milik seorang dokter dari masa lalu Carol Danvers. Dia mencoba untuk menemukan beberapa jawaban atas apa yang tejadi, mengapa dia ada di bumi dan apa yang menjadi inti seluruh kekuatan. Sepertinya Tesseract menjadi hal pasti dalam seluruh film ini," ungkap Samuel.

Masih belum jelas kenapa Tesseract bisa muncul dalam film "Captain Marvel". Namun diketahui pasti jika salah satu Infinity Stones ini mampu memberi kemampuan pada pemiliknya untuk melakukan perjalanan melintasi dimensi apa pun.

Di sisi lain, Tesseract sendiri pertama kali muncul dalam film "Captain America: The First Avenger", di mana batu berwarna biru tersebut menjadi kekuatan utama yang digunakan oleh Red Skull dan Hydra. Tesseract juga kembali hadir di "The Avengers", "Thor: Ragnarok", hingga "Avengers: Infinity War".

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super. Tentunya, film ini pun menyajikan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak pernah disajikan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya film ini akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts