Bahagia Resmi Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Buru-buru Move On
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski mengaku sebenarnya tak ingin kembali menjadi single, Vicky Prasetyo menerima nasibnya sebagai duda.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya resmi berstatus duda lagi. Sidang perceraiannya dengan Angel Lelga resmi diputus pengadilan. Vicky mengaku sangat lega. Ia bahkan sempat mengunggah pesan bijak dalam Instagram pribadinya sebagai ungkapan rasa bahagia.

"Ya Alhamdullilah tadi udah diputuskan ketok palu sah," kata Vicky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1). "Maksudnya putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya, sudah sah menurut agama dan negara."


Meski mengaku sebenarnya tak ingin kembali menjadi single, Vicky menerima nasibnya. Ia juga akan menjalani hidup baru .

"Ya sebenarnya enggak ada yang pengin balik ke kesendirian. Cuma ya mau nggak mau harus dijalani apalagi first time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru, hidup baru kesendirian, sudah enggak ada istri," tutur Vicky didampingi kuasa hukumnya, Marlonsius Sihaloho.

Menurut Vicky, apa yang terjadi kepadanya sudah ditakdirkan oleh Tuhan. "Ya semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," kata Vicky. "Gua antara apa, ya? Ya enggak munafik lah. Sedih tapi juga seneng, maksudnya sudah selesai."

Selain itu, Vicky juga mengikhlaskan kasus dugaan perzinaan yang dilaporkannya terhadap Angel dihentikan polisi. Tadinya, dia memang sempat ingin mengajukan gugatan pra peradilan atas putusan polisi, namun ia lebih fokus menjalani kehidupan barunya saja.

"Ikhlas aja udah, dengan sesuai apa yang kita sampaikan," tutur Vicky. "Ya lebih fokus untuk menyelesaikan hal-hal yang tertunda jadi enggak harus berkonflik terus."

Lebih lanjut, Vicky mengaku saat ini lebih menghormati proses hukum yang berlaku. Lagipula, pernikahannya dengan Angel sudah berakhir.

"Bagi aku secara pribadi dengan sudah putus kayak gini ya sudahlah enggak harus dibicaraan lagi," kata Vicky. "Dan manusia harus bisa lebih membenahi diri."

Saat ini, Vicky ingin menata hidupnya lagi. Ia juga berharap segera mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga bisa hidup bersama dengan bahagia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...