Dicibir Soal Bagi-Bagi Sembako untuk Promo Film, Produser RA Pictures Angkat Bicara
Instagram/fransensusanto_rapictures
Film

Saat promo film 'Arwah Tumbal Nyai', RA Pictures menawarkan beberapa jenis sembako untuk setiap tiket yang dibeli penontonnya.

WowKeren - Di awal tahun 2019, RA Pictures kembali merilis film terbaru bertajuk "After Met You" yang telah tayang sejak Kamis (10/1) kemarin. Seperti diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad selaku pemilik pernah mengungkapkan bahwa RA Pictures siap merilis setidaknya 10 film pada tahun ini.

Baru-baru ini, Raffi dan Fransen Susanto selaku eksekutif produser RA Pictures tampak menggandeng sutradara Ubay Fox dalam proyek terbaru mereka. Ubay sendiri dikenal sebagai sutradara film horor yang sebelumnya sukses dengan "Kembang Kantil" dan "Rasuk".


Akan tetapi, tak semua warganet menyambut proyek itu dengan antusias. Beberapa warganet justru khawatir soal gimmick yang belakangan dianggap mewarnai film-film RA Pictures.

Lihat postingan ini di Instagram

With The Greatest @ubay_fox @raffinagita1717 @rapictures.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh FransenSusanto RApictures (@fransensusanto_rapictures) pada

"@fransensusanto_rapictures produser gx berkualitas, gimmick mulu yg di andelin," komentar akun @nuyyhi***. "@fransensusanto_rapictures makanya pak bikin film yg berkualitas cerita berbobot dan artisnya jgn yg itu2 lg..biar ga dibilang gimmick dan settingan jd gak laku karna penonton zaman skrg cerdas #majufilmindonesia," tulis akun @mommikani***.

Seorang warganet bahkan mencibir promosi RA Pictures yang memberikan iming-iming sembako untuk menarik minat masyarakat pada film "Arwah Tumbal Nyai". Menanggapi komentar tersebut, Fransen pun angkat bicara.

"Bos2 gimik, ntr film nya yg nonton dpt minyak goreng lg... Krn gk laku," komentar akun @susilal***. "@susilal*** ini saling berbagi namanya!!. Bukan gimmick!!. Ktimbang tiket jadi SAMPAH!" balas Fransen.

You can share this post!

Related Posts