Komentari Isu Artis Prostitusi, Celetukan Nikita Mirzani Soal Tarifnya Murah Jadi Sorotan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani ikut mengomentari kabar artis prostitusi yang memasang tarif tinggi untuk sekali 'kencan', simak berikut ini.

WowKeren - Berita ditangkapnya Vanessa Angel oleh pihak kepolisian Surabaya pada 5 Januari lalu membuat publik kembali membahas soal artis-artis yang terlibat prostitusi online. Di media sosial bahkan ramai dibahas daftar sejumlah inisial artis yang diduga tergabung dalam bisnis gelap ini lengkap dengan tarif masing-masing.

Hebohnya kabar ini pun mencuri perhatian banyak selebriti, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Ibu dua anak ini ikut mengomentari perihal artis yang terlibat prostitusi online. Ia mengatakan bahwa sebenarnya banyak selebriti yang terlibat dalam "bisnis lendir" ini hanya saja Vanessa tengah nahas dan tertangkap polisi.


"Sebenarnya banyak kok yang 'jualan'. Cuma dia (Vanessa) lagi sial aja," kata Nikita Mirzani saat diwawancara belum lama ini. Nikita pun memberikan pernyataan menarik perihal kabar bahwa Vanessa memasang tarif "kencan" Rp 80 juta. Dimana ia dengan nada bercanda menyebutkan bahwa tarifnya murah.

Komentari Isu Artis Prostitusi, Celetukan Nikita Mirzani Soal Tarifnya Murah Jadi Sorotan

Source: Instagram

"Itu (tarif 'kencan') kan tergantung," kata Nikita sambil tertawa. "Kemahalan yah (Rp 80 juta)?" celetuk salah satu wartawan. "Iya, gue murah banget ya. Itu kan tergantung peminat masing-masing ya kan. Ada juga yang ditawar sampai Rp 300 juta, ada yang sampai Rp 500 juta, ada," sambung aktris yang tengah menjalani proses cerai dengan Dipo Latief ini.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa dirinya tak pernah "ditawar" oleh pria hidung belang. Menurut Nikita, karakter dirinya yang suka asal ngomong tak terlalu banyak "diminati". "Kalau gue sih, 'ditawar' gitu enggak pernah kebanyakan kan peminatnya seperti itu maunya cewek-cewek yang cantik, ketawanya pelan. Bukan yang jejawakan kayak gue. Gue mah enggak laku 'dijual' kayak gitu," lanjut Nikita.

Pernyataan Nikita ini pun langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @taante_reempung_officiaall, Kamis (10/1). Sejumlah netter mengomentari celetukan Nikita soal tarifnya yang murah. Mereka juga membahas soal sikap Nikita yang dianggap paham soal tarif-tarif para selebriti.

"Mbak nikiiii tarifnya berapa mbaknyaaaa wkwkkw," celetuk netter. "Pas dia bilang= kok gw murah bngt ya (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Gue fokus sma niki pas ngomong iya gue murah banget ya, tpi gue gak benci siapapun orgnya,ambil positif aja ,gk mau ngejudge org sih," kata lainnya. "Duuuh nikmir khatam banget ya soal tarif," sindir lainnya.

You can share this post!

Related Posts