Isu Raline Mantan Dipo, Nikita Dibully Kebanting dan Dituduh Foto Seksi Pakai 'Simbol Dajjal'
Selebriti

Nikita yang memberikan sensor untuk menutupi belahan dada saat pamer foto bareng Maria Ozawa ini dikritik soal stiker yang ia pakai mirip lambang Dajjal.

WowKeren - Netter masih heboh membahas rumor kedekatan Raline Shah dan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Setelah Raline hadir di ulang tahun Dipo ke-46, muncul isu kalau keduanya pernah punya hubungan spesial.

"Hmm ada hubungan apakah mereka? Katanya sih Cinta Lama bersemi kembali, katanya, kita lihat aja," demikian unggahan dari akun gosipnyinyir2. Sejauh ini, Raline dan Dipo memilih bungkam soal rumor kedekatan tersebut. Disisi lain, netter cukup terkejut dan tak mengira jika keduanya pernah pacaran.


"Clbk emg pernah pacaran sebelumnya min???" tanya akun kem*******. "Ga mungkin kali Raline seleranya dipo, gak bangetz," kata tikong2918.

Raline-Dipo

Instagram

Tak cuma itu, netter juga menyindir Nikita bakal kebanting jika memang Dipo memilih Raline. "Wihhh... Kalo iya mbak @nikitamirzanimawardi_17 kebanting bangettt nih Mbak ... secara Mas dipo udh berumur juga Kharisma nya itu lho yg bikin mbak Niki klepek klepek," kata idot_85. "@ayuzakia_apj : kalo si Dipo Deket Ama dia si Niki gabakal bisa ngata2in si Raline secara cantik , anak orang kaya dari lahir๐Ÿ˜‚ berpendingin yg jelas berprestasi tanpa sensasi," kata asrinirita.

Sama seperti Raline, Nikita juga belum berkomentar apapun. Dia malah mengunggah foto bersama Maria Ozawa dan mengucapkan selamat ulang tahun. "The most special friend I know and a happy birthday, thatโ€™s what you are, and thatโ€™s what I wish for you babe ๐ŸŽŠ๐Ÿ˜˜๐Ÿพ๐Ÿฅ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ @maria.ozawa #nikitamirzani @nikitamirzanimawardi_17," kata Nikita.

Sayangnya postingan itu membuat Nikita malah dibully walaupun ia mencoba menutupi belahan dada dengan stiker. Netter salah fokus ketika mendapati stiker yang dipasang Niki itu bergambar mata satu mirip lambang dajjal

"Mata 1 itu lambangnya Dajjal kak," kata dyaja89. "Itu kenapa ditutupin gt dadanya pake love..lm2 pake baju makin abs ja.. Dr panjang bgd panjang ja, selengan, sekrang,seketek tar lama2 makin abs ja..oops," seru deyshe_ernawati. "Lagi hamil seharusnya melakukan sesuatu yang lbh baik karena ingin semuanya tidak ada masalah disaat melahirkan maupun si bayinya. .tp orang ini malah melanggar apa ya Allah perintahkan. ...tidak takut rupanya," sesal kurnia4818. "Jgn pake lambang dajjal ya kak sbgai penutup nya , byk gambar yg lain , baru rasa komentar di ig org," kata nadyabasyarahil.

You can share this post!

Related Posts