Diadopsi Fans NCT, Bayi Rusa Langka di Kebun Binatang LA Ini Dinamai Haechan
Twitter
Selebriti

Fans menggalang dana untuk untuk 'mengadopsi' dan memberi nama salah satu satwa di Kebun Binatang LA.

WowKeren - Baru-baru ini fans NCT bekerja sama dengan Kebun Binatang dan Taman Botani Los Angeles, California. Fans menggalang dana untuk memberikan donasi dan lewat donasi ini, mereka berkesempatan untuk "mengadopsi" dan memberi nama salah satu satwa.

Kebun Binatang dan Taman Botani Los Angeles mengumumkan hal tersebut lewat akun Twitter resmi mereka. Bersama postingan ini, mereka juga menyertakan informasi mengenai satwa yang diadopsi fans, yang ternyata adalah seekor bayi pudu, salah satu jenis rusa langka yang berasal dari Amerika Selatan.


"Pudu jantan dari selatan lahir di Kebun Binatang LA pada 19 Desember dari pasangan pudu Steph dan Mario. Sebagai anggota dari Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium, kami berpartisipasi dalam Species Survival Plan (SSP) untuk pudu selatan, yang populasinya menurun di alam liar. Anak rusa yang baru lahir ini mungkin sulit dilihat oleh pengunjung di habitatnya, karena dia suka menyembunyikan diri.

"Kami baru tahu kalau banyak fans yang menganggap Haechan dari grup K-Pop NCT dianggap mirip dengan pudu. Jadi kami memberikan kesempatan untuk menamai bayi pudu yang baru lahir secara resmi dengan nama Haechan.

"Wow, fans NCT telah mencapai gol dan kami sangat berterima kasih. Tanpa mengambil keuntungan, kedermawanan kalian sangat berarti. Kami akan memberikan update besok terkait penamaan resminya serta ucapan terima kasih yang tulus dari semuanya yang peduli pada binatang, terutama pudu Mario, Steph dan baby Haechan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts