Hamil 5 Bulan, Sarwendah Pamer Foto Super Manis Adu Perut Buncit Bareng Suami
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Bahagia menanti kelahiran anak kedua, Sarwendah dan Ruben Onsu pamer pose gaya begini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Usia kandungan Wendah pun diketahui sudah memasuki lima bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wendah membagikan foto perut buncitnya. Wendah juga mengajak sang suami untuk berfoto bersama. Dalam foto tersebut, pasangan suami istri ini terlihat mengadu perut.

Menariknya, perut Ruben malah terlihat lebih buncit dibanding perut Wendah. Keduanya tampak manis dan menggemaskan. "Kiri 5bln, kanan brp bulan?" tulis Wendah dalam keterangan fotonya.


Kiri 5bln, kanan brp bulan?🤣🤣#SW #Sarwendah #Pregnant

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Unggahan Wendah tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit yang melempar candaan kepada Ruben karena perutnya terlihat lebih besar daripada Wendah yang mengandung. Ada juga yang mendoakan Wendah agar kondisinya dan sang calon buah hati sehat serta dilancarkan saat persalinan nanti.

"@sarwendah29 kanan sama juga kak 5bulan jgn2 kembar kak just kiddng.," kata akun @mam****a.c. "Astaga kk @ruben_onsu sehat terus lah pokoknyaa JBU kk," kata akun @joi****naa. "@sarwendah29 ko ruben 6bln kayany," kata akun @nof****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru