Nyanyikan Lagu 'Downpour' IOI di V Live, Kim Sejeong Bikin Fans Baper
Selebriti

Beberapa penggemar berharap jika para member IOI bisa melakukan reuni.

WowKeren - Pada Rabu (9/1), penyanyi sekaligus aktris cantik Kim Sejeong melakukan siaran V Live untuk menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya. Seperti biasa, ia pun mendapatkan banyak komentar dan pertanyaan. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Sejeong pun memamerkan suara merdunya dengan menyanyikan beberada judul lagu. Mulai dari lagu "Knees" milik IU, hingga lagu IOI, "Downpour".

Alhasil para penggemar, khususnya penggemar IOI pun berhasil dibuat baper olehnya. Betapa tidak, seperti yang diketahui, lagu "Downpour" sendiri merupakan lagu perpisahan IOI sebelum mereka bubar.


View this post on Instagram

Bikin Fans Baper, Sejeong Gugudan Nyanyikan I.O.I 'Downpour' di Siaran Livenya . Sejeong #Gugudan membuat para penggemar I.O.I rindu selama siaran langsung terbarunya. Pada tanggal 9 Januari kemarin, Sejeong Gugudan mengadakan siaran langsung Vlive dan mengobrol bersama para penggemarnya. Sejeong membaca serta menjawan pertanyaan fans hingga memamerkan suara indahnya. Sejeong menyanyikan lagu 'Downpour yang dirilis sebelum #IOI resmi bubar. Meski sempat lupa lirik, Sejeong sukses membuat fans terhanyut dengan suara indahnya tersebut. Para penggemar mengaku rindu setelah mendengar nyanyian #Sejeong dan beberapa berharap agar semua member I.O.I bisa reunian. . Bagaimana Menurut Kalian? ------- written by @korean__id Video : @seje_smileyes ➖ #kdrama #kpop #exo #bts #seventeen #wannaone #superjunior #straykids #shinee #bigbang #got7 #winner #nct #ikon #blackpink #twice #Gfriend #snsd #girlsgeneration #redvelvet #Izone #KimSejeong #Produce101 #produce48 #produce101season2

A post shared by @ koreazone.id on

Para penggemar pun beramai-ramai menuliskan komentar dengan memberikan pujian untuk suara indah Sejeong. Tidak hanya itu, para penggemar juga mengaku rindu dengan IOI dan berharap agar para member bisa melakukan reuni.

"Salah satu penyanyi wanita terbagus nih," tulis seorang netter. "Sebenarnya gue baru kenal IOI sih masih baru banget, tapi kok ngerasa kangen dan baper juga ya," sahut netter yang lain. "God Sejeong IOI, kangen gue," pungkas netter lainnya.

Kim Sejeong sendiri dikenal luas ketika mengikuti acara "Produce 101" dan debut bersama IOI setelah menjadi juara kedua dari acara itu. Saat ini ia berkarier sebagai anggota grup Gugudan di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment. Ia juga kerap melakukan aktifitas solo sebagai penyanyi maupun aktris drama.

Sementara itu, IOI adalah grup proyek yang berasal dari 11 pemenang acara Mnet, "Produce 101". Mereka melakukan promosi bersama selama kurang dari satu tahun. Setelah IOI bubar, para member kembali ke agensinya masing-masing dan debut sebagai penyanyi solo, member grup, maupun aktris dan model.

You can share this post!

Related Posts
Loading...