Baru Dikenalkan Sudah Bikin Heboh, Intip Foto-Foto Pre-Debut Yeonjun TXT
Big Hit Entertainment
Selebriti

Seiring dengan diperkenalkannya Yeonjun, foto-foto predebutnya ikut bertebaran di internet.

WowKeren - Sukses dengan Bangtan Boys yang kini meraih popularitas di seluruh dunia, BigHit Entertainment kini siap mendebutkan boy grup baru mereka,TXT. BigHit memperkenalkan member pertama TXT yang bernama Yeonjun.

Yeonjun resmi diperkenalkan pada publik lewat foto-foto dan klip yang dirilis hari ini, Jumat (11/1) tengah malam waktu setempat. Baru saja diperkenalkan Yeonjun langsung menyedot perhatian banyak orang.

Hanya beberapa jam setelah teaser foto dan videonya dirilis Yeonjun langsung menjadi trending topic di Twitter. Selain namanya, "BigHit" serta "#TOMORROW_TOGETHER juga masuk 10 besar daftar trending topik.

Baru Dikenalkan Sudah Bikin Heboh, Intip Foto-Foto Pre-Debut Yeonjun TXT

Allkpop


Belum ada detail resmi yang dirilis BigHit tentang Yeonjun selain teaser debutnya. Namun seiring dengan diperkenalkannya idol satu agensi Suga dan kawan-kawan itu, foto-foto pre-debutnya ikut bertebaran di internet.

Salah satu foto di mana Yeonjun mengenakan seragam sekolah menunjukkan nama lengkapnya, Choi Yeonjun. Beberapa foto lainnya juga menampilkan Yeonjun saat kelulusan sekolah serta pose bersama seorang cewek.

"Dia kelihatan jauh lebih ganteng di video," komentar netter. "Dia kelihatan seperti campuran Jimin BTS dan V," kata netter lainnya.

"Aku nggak yakin tentang dia pada awalnya saat aku melihat fotonya tapi aku sadar kalau dia ganteng setelah menonton videonya," ujar netter. "Seleranya BigHIt nggak berubah hahaha," imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait