Dampak Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Cathy Sharon Merasa Sangat Dirugikan
Instagram/cathysharon
Selebriti

Peristiwa yang menimpa Vanessa Angel ternyata berdampak bagi beberapa selebriti lain, salah satunya adalah Cathy Sharon.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama sejumlah selebriti baru-baru ini menghebohkan publik. Aktris Vanessa Angel adalah nama yang paling dikenal dari kasus tersebut.

Vanessa terjaring dalam penggerebekan polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 lalu. Tak sendiri, model cantik Avriellya Shaqqila juga turut terciduk dalam operasi tersebut. Keduanya ditetapkan sebagai korban prostitusi online.


Peristiwa yang menimpa Vanessa ternyata berdampak bagi beberapa selebriti lain. Salah satunya adalah aktris cantik Cathy Sharon.

"Pasti ada dampaknya," ujar Cathy di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan, Kamis (10/1). "Pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut keseret-seret dalam kasus ini."

Diketahui, Cathy terseret dalam kasus serupa. Pasalnya, nama aktris berusia 36 tahun tersebut dicantumkan dalam sebuah katalog prostitusi online, lengkap dengan foto, harga, dan nomor telepon.

Tak terima namanya dibawa-bawa, Cathy dengan tegas mengambil jalur hukum. Ia resmi mempolisikan orang yang mencatut namanya dalam katalog prostitusi tersebut.

Meski demikian, Cathy mengaku tidak kenal dengan pelaku yang memasang fotonya di katalog tersebut. Ia merasa sedih kala mendengar pemberitaan prostitusi online membawa-bawa namanya.

"Saya benar-benar tidak tahu," tutur Cathy. "Saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada berita ini yang tersebar."

Sebelumnya, katalog yang mencatut nama Cathy telah tersebar luas di grup WhatsApp dan dunia maya. Foto seksi Cathy serta "tarif" Rp 60 juta pun tercantum di dalamnya.

Ibu dua anak ini pun mengaku bahwa foto tersebut merupakan sebuah editan. Cathy merasa sangat dirugikan karena katalog tersebut bahkan sudah tersebar ke grup WhatsApp ibu-ibu sekolah anaknya.

Dengan melaporkan pelaku tersebut ke pihak yang berwajib, Cathy berharap dapat membersihkan jejak digitalnya. Ia merasa pemberitaan prostitusi online yang menyeret namanya bersifat negatif dan dapat mengganggu kehidupan sosial kakak Julie Estelle tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...