Vanessa Angel Banyak Bohong Soal Prostitusi dan Diduga Liar Merokok, Jane: Thank You Ya Allah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bersamaan dengan terungkapnya aliran dana transaksi Vanessa dan mucikari, Jane mengunggah curhatan syukur karena diselamatkan Allah.

WowKeren - Fakta soal kehidupan Vanessa Angel yang penuh rahasia pelan-pelan terungkap ke publik. Polisi tak cuma membeberkan Vanessa sering transaksi prostitusi tetapi juga mengungkap soal aliran dana dari dan ke mucikari.

"Itu data yang kami dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1). "Untuk sementara data yang kita tarik per 2017. Namun dari transaksi rekening yang kami dapat, rekening koran, untuk inisial VA ini telah mendapat kiriman sebanyak 15 kali menerima transfer dari mucikari ES. Dia juga mentransfer ke mucikari ES sebanyak 8 kali. Ini yang akan kita dalami."


Yusep menyebut mucikari mendapat 15 persen atau Rp 12 juta dari Vanessa. "Mucikari kalau dirata-rata dapat 15 persen dari jumlah yang diterima artis," terang Yusep.

Jane Shalimar

Instagram

Kebohongan Vanessa yang sempat menyangkal terlibat atau menerima aliran dana itu tak urung jadi sorotan. Bersamaan dengan itu, Jane Shalimar yang sempat membantu dan baper dicampakkan kini malah mengunggah postingan berbeda.

Lewat InstaStory, Jane curhat perasaannya. "Yaa Allah, Yaa Rahman, Yaa Rahiim, Thank You for saving us," seru Jane.

Beberapa waktu lalu, Jane sempat gencar menyindir Vanessa tak punya etika. Ini karena Vanessa dianggap menyingkirkannya begitu saja. Padahal Jane mati-matian membela dan bantah cari panggung.

"Gile bang, kita udah mati-matian bela dia, lakuin apa yan dia minta supaya diluruskan apa-apa yang dituduhkan supaya nggak berkepanjangan, ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung," kata Jane, 9 Januari. "Nggak ada etikanya, tanpa ada bicara baik-baik kek, omongin baik-baik, tiba-tiba cabut kuasa, terus kita pun di bilang cari panggung. Padahal dia yang minta kita supaya bikin presscon (konferensi pers), jelasin mengenai Rp 80 juta dan lain-lain. Ujung-ujungnya dilepeh gitu aja."

You can share this post!

Related Posts