Pernah Digosipkan Pacaran, Song Jae Rim Ungkap Alasan Tak Mau Kencani Yoon So Hee
YouTube/tvN
Selebriti

Song Jae Rim dan Yoon So Hee menanggapi rumor kencan mereka di masa lalu.

WowKeren - Song jae Rim dan Yoon So Hee menjadi bintang tamu di acara "Life Bar' yang ditayangkan tvN Kamis (10/1) kemarin. Di sini, keduanya menanggapi rumor kencan mereka di masa lalu.

"Agensi kami pernah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama ke Saipan," kenang Song Jae Rim. "Aku punya tato di pergelangan kakiku yang terlihat seperti gelang, dan (Yoon So Hee) mengenakan gelang kaki, jenis yang sering dipakai para peselancar. Foto-foto kami diambil, dan orang-orang salah paham."


"Mereka mengira kami punya tato couple yang serasi," Yoon So Hee menimpali. "Tapi ketika rumor pacaran muncul antara dua teman dekat, bahkan jika rumor itu tidak benar, bukankah pada akhirnya akan menjadi agak canggung (di antara mereka)?" tanya MC.

"Meskipun itu menegangkan, aku sebenarnya tidak terlalu peduli tentang hal-hal semacam itu," jawab Song Jae Rim. "Tidak ada dari kami yang memiliki sesuatu untuk disembunyikan atau ditakuti, jadi (tidak ada yang perlu dikhawatirkan)."

Pernah Digosipkan Pacaran, Song Jae Rim Ungkap Alasan Tak Mau Kencani Yoon So Hee

tvN

"Atau apakah kalian pernah berpikir, 'Sekarang sudah ada rumor tentang kita, kita mungkin bisa menggunakan kesempatan ini untuk kencan?'" tanya Han Hye Jin. "Aku tahu bahkan jika aku melakukannya, itu tidak akan berhasil," canda Song Jae Rim. "Kenapa kau bilang begitu?" tanya Yoon So Hee sambil tertawa.

Song Jae Rim kemudian berkata dengan nada yang lebih serius, "Terkait potensi apa pun (bagi kita berdua untuk pacaran), aku sangat menyukai hubungan kami seperti sekarang. Kami menghabiskan delapan atau sembilan tahun terakhir bersama sebagai teman, dan aku tidak ingin semuanya menjadi canggung di antara kami."

"Segalanya bisa menjadi canggung, tapi kalian juga bisa menjadi lebih dekat," kata komedian Jang Dong Min. "Tidak. Aku bersyukur bahwa aku memiliki seseorang yang mengerti aku, dan aku tidak ingin hubungan kami menjadi canggung," jawab Song Jae Rim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...