'SKY Castle' Sukses Besar, Netter Sebut Belum Bisa Tandingi 'My Love From the Star'
TV

'SKY Castle' tayang rutin setiap Jumat dan Sabtu malam di JTBC.

WowKeren - "SKY Castle" saat ini menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Drama JTBC itu menceritakan kehidupan "gelap" dari para keluarga kaya yang tinggal di satu kompleks mewah.

Namun netter rupanya kurang setuju jika "SKY Castle" dianggap menjadi drama terbagus sepanjang masa. Pasalnya drama yang dibintangi para aktor dan aktris senior itu dinilai belum bisa mengalahkan "My Love From the Star".


Pecinta drama Korea Selatan pastinya tahu dengan "My Love From the Star". Drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun itu menceritakan tentang alien yang jatuh cinta kepada manusia.

"Tidak, aku tahu 'SKY Castle' memang jadi tren terbesar saat ini tapi mereka gak bisa dibandingkan dengan 'My Love From the Star'," tulis seorang netter. "Aku paham banyak yang membicarakan 'SKY Castle', tapi jangan bandingkan mereka dengan 'Goblin' atau 'My Love From the Star'," imbuh netter lain.

"Secara pribadi, aku merasa 'SKY Castle' jauh lebih bagus dari 'Goblin'. Aku gak tahu tentang 'Descendants of the Sun' karena aku gak nonton, tapi jelas 'My Love From the Star' berada di level yang berbeda," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "SKY Castle" kini mencatat rekor drama rating tertinggi JTBC sepanjang masa dengan raihan 15,7 persen. Drama yang dibintangi oleh Yum Jung Ah cs itu tayang setiap Jumat dan Sabtu malam.

You can share this post!

Related Posts