Puji Pacar Habis-habisan, Ternyata Hal Ini yang Bikin Maxime Bouttier Terpikat Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Meskipun jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Maxime mengaku tidak pernah merasa kesal atau bosan terhadap Prilly.

WowKeren - Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sepertinya menjadi semakin intim. Meskipun jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Maxime mengaku tidak pernah merasa kesal atau bosan terhadap Prilly.

Maxime malah merasa bangga dengan kekasihnya yang sibuk bekerja. Pria berdarah Prancis ini sama sekali tidak mempermasalahkan waktu bertemu. Sebab, meskipun sibuk mereka masih saling mengabari dan berkomunikasi.

"Enggak (bosan) sama sekali. I mean kita tetap berkomunikasi setiap hari," kata Maxime saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1). "Itu yang paling penting, so ya enggak akan pernah bete tentang pekerjaan atau apa. Kita berdua juga punya kesibukan masing-masing."

Bagi Maxime, Prilly adalah sosok kekasih idaman. Selain mandiri, Maxime menilai bahwa Prilly juga pekerja keras dan tidak suka menyusahkan orang lain.


"Dia (Prilly) tuh bisa independen, itu adalah kriteria nomor satu aku," ucap Maxime. "Mencari perempuan yang independen, it's number one for me, soalnya kita sudah di dunia equality is number one kan."

Pria berusia 25 tahun ini yakin jika sang kekasih akan memiliki masa depan yang cerah. Oleh karena itu, ia selalu memberikan dukungan untuk perempuan yang dicintainya itu.

"Yang pasti dia punya a bright future lah. And untuk perempuan umur 22 tahun sudah memiliki semua itu sih sesuatu yang sangat sangat rare," tutur Maxime. "Yang pasti sih aku sebagai pasangannya proud of her dan juga mungkin ada momen-momen yang agak susah, itu sih aku tetap support dia 100 persen dengan semua yang dia lakukan."

Disinggung soal perkembangan hubungan asmaranya, Maxime mengaku menjalan hubungan dengan serius. Hanya saja, Maxime dan Prilly belum memiliki rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Maxime mengatakan bahwa ia dan Prilly masih terlalu muda untuk menikah. Apalagi mereka memiliki banyak target yang ingin dicapai, baik dalam karier maupun pendidikan.

Selain itu, Maxime sendiri masih fokus dengan grup musiknya dan merintis bisnis. "Kalo misalnya investasi buat masa depan itu sih aku juga perlu mikirin," kata Maxime. "Tapi yang pasti aku akan pikirin untuk bisa mendapat posisi, status yang kokoh yang bener pasti untuk bisa mendapat uang lagi. Sebelum aku berjalan ke arah pernikahan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait